Raffi Ahmad Bantah Video Pamitan Asistennya Settingan

Raffi Ahmad, Merry (asisten) dan Nagita Slavina
Sumber :
  • instagram Merry

VIVA – Asisten Raffi Ahmad, Merry sudah memutuskan untuk pamit dan berhenti bekerja. Merry sendiri sudah bekerja bersama Raffi Ahmad selama 13 tahun lamanya. Video perpisahan Merry diunggah di akun YouTube pribadi milik Raffi dan Nagita Slavina, Rans Entertainment.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Kesedihan pun terasa di hati Raffi dan Nagita ketika Merry memutuskan untuk pamit dan berhenti bekerja. Nagita merasa sangat kaget ketika Merry tiba-tiba saja meminta izin untuk berhenti bekerja.

“Ya sedihlah pasti kan kita sehari-sehari bareng terus. Sedih terus kaget karena tiba-tiba gitu bilangnya mau pamit enggak balik,” kata Nagita di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu, 11 Agustus 2019.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Tidak hanya Raffi dan Nagita, Rafathar juga merasa sedih dan marah ketika Merry berhenti bekerja. Raffi menjelaskan bahwa sebentar lagi Rafathar akan berulang tahun, dan anaknya itu ingin Merry yang memandu pestanya.

“Rafathar marah ke aku. Ulang tahun Rafathar kan 15 Agustus, MC-nya mau om Merry kata Rafathar. Kemudian om Merry pulang, jadi Rafathar nyangkanya aku ngusir om Merry enggak boleh ke ulang tahunnya dia mikirnya gitu,” kata Raffi.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Alasan Merry memilih berhenti bekerja adalah karena ia akan segera menikah dengan seorang wanita yang telah dipilihkan keluarganya. Jika sudah menikah, Merry lebih memilih bekerja di kampung halamannya menjadi petani.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad juga menegaskan bahwa video perpisahan Merry itu bukanlah settingan atau prank. Hal itu terjadi secara kebetulan dan tidak pernah direncanakan sebelumnya.

“Enggak nge-prank memang beneran. Kita juga enggak sengaja, Merry memang mau pulang, Mer kalau mau pulang kasih tahu ya gue lagi di rumah juga, nanti gue sekalian vlog kalau mau pulang,” ujar Raffi menjelaskan. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya