Perempuan yang Kepergok Dicium Miley Cyrus Pernah Menikah di Indonesia

Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter.
Sumber :
  • Instagram @kaitlynn

VIVA – Belum lama ini nama Kaitlynn Carter menghiasi banyak laman media online Amerika Serikat. Blogger cantik berambut pirang itu diketahui merupakan mantan istri Brody Jenner, bintang reality show Amerika Serikat. Perceraian keduanya di awal bulan Agustus 2019 membuat banyak paparazzi mengejar mereka.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Namun, kedekatan antara Kaitlynn Carter dan Miley Cyrus, yang juga baru mengumumkan perpisahan dengan suaminya, Liam Hemsworth lah yang membuat publik penasaran.

Usai Kaitlyn dan Miley berpisah dengan suami masing-masing, mereka yang diketahui telah berteman sejak lama, berlibur bersama ke Lake Como, Italia. Di situ lah paparazzi berhasil mendapatkan foto-foto mesra keduanya saat sedang berjemur dan berbikini ria.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Kaitlyn dan Miley kepergok berciuman mesra dan tak malu-malu menunjukkan keintiman mereka di depan publik.

Baca juga: Ceraikan Liam Hemsworth, Miley Cyrus Kepergok Ciuman dengan Perempuan

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Banyak orang yang sudah tahu bahwa Miley memang bukanlah seorang heteroseksual. Ia pernah mengaku merupakan seorang panseksual. Panseksualisme adalah ketertarikan kepada orang lain tanpa memandang identitas gender atau jenis kelamin.

Sebagai informasi pula, Kaitlyn dan mantan suaminya, Brody Jenner diketahui menikah di Indonesia, tepatnya di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Keduanya pernah beberapa kali mengunjungi Indonesia dan menginap di resor mewah Nihiwatu, Sumba.

Nihiwatu sendiri diketahui pernah sejumlah kali dinobatkan sebagai resor terbaik di dunia versi majalah Travel and Leisure. Menurut situs resmi Nihiwatu, harga menginap di sana berkisar dari Rp12 juta sampai Rp248 juta per malam.

Namun, belakangan diketahui bahwa pernikahan Kaitlyn dan Brody di Sumba bisa dikatakan merupakan pernikahan siri. Itu karena pernikahan mereka tak pernah tercatat secara legal di Amerika Serikat. Mereka diketahui hanya melakukan upacara pernikahan di Sumba, yang berarti pernikahan mereka tidak legal secara hukum negara.

Brody Jenner sendiri merupakan anak dari Bruce Jenner (sekarang Caitlynn Jenner), ayah kandung Kylie Jenner dan ayah tiri Kim Kardashian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya