Nunung Sedih Tak Bisa Rayakan Idul Adha Bersama Anak-anaknya

Komedian Nunung
Sumber :
  • Instagram/@Nungers63.id

VIVA – Tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu Tri Retno Prayudati atau yang akrab disapa Nunung harus merayakan momen Idul Adha di balik jeruji besi.

Nunung Sempat Malu Balik ke Dunia Hiburan Usai Tersandung Kasus Narkoba

Anak Nunung, Bagus Permadi, menyampaikan ibunya sempat bersedih saat tidak dapat merayakan Idul Adha bersama anak-anaknya, sebagai anak Bagus mencoba mengembalikan semangat Nunung.

"Ceritanya cuma miris aja, Idul Adha enggak di rumah sama anak-anak, ya sudahlah Ma ikhlas. Semua manusia ada ujiannya. Kalau enggak ada ujian Allah enggak sayang berarti," kata Bagus di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin 12 Agustus 2019.

Nunung Dikawal Anak Sampai Cucu agar Tak Pakai Narkoba Lagi

Setelah tiga minggu ditahan kini Nunung telah lebih menerima keadaan. Pentolan grup lawak Srimulat ini juga lebih ikhlas dibandingkan saat pertama kali masuk ke dalam sel.

"Lebih menerima dan legowo dan jauh lebih ikhlas dari pada hari pertama," ucapnya.

Cerita Nunung soal Hubungan Suami Istri saat Rehabilitasi, Harus Bayar

Nunung ditangkap polisi dari Ditres Narkoba Polda Metro Jaya bersama dengan suami di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dalam penggerebekan, Nunung dan suami terbukti positif menggunakan sabu, ditemukan juga barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram. 

Selain satu klip sabu, Polisi juga menemukan barang bukti lain yaitu dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, satu buah sedotan plastik sendok sabu, satu buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai sabu, potongan pecahan pipet kaca untuk memakai sabu, satu buah korek api gas, dan empat buah handphone

Nunung dikenakan Pasal 114 ayat (2) subsider Pasal 112 ayat (2) juncto Pasal 132 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2019 tentang Narkotika. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya