Jefri Nichol Akhirnya Resmi Direhabilitasi, Berapa Lama?

Jefri Nichol.
Sumber :
  • Instagram Jefri Nichol

VIVA – Aktor Jefri Nichol yang ditangkap polisi karena kasus narkoba akhirnya resmi direhabilitasi. Penetapan Jefri yang direhabilitasi diutarakan langsung oleh Kombes Pol Indra Jafar selaku Kapolres Metro Jakarta.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

“Tanggal 8 Agustus hasilnya keluar yaitu rekomendasi adalah menunjuk intansi yang ditunjuk oleh pemerintah dalam hal ini RSKO untuk dilakukan rehabilitasi atau dia bersangkutan untuk rawat jalan di RSKO tersebut,” kata Kombes. Pol. Indra Jafar di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin 12 Agustus 2019.

Jefri sendiri sudah dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cijantung untuk direhabilitasi pada tanggal 9 Agustus kemarin. Jefri diantar ke RSKO oleh pihak kepolisian dan juga keluarga terdekatnya.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Lantas jika sudah direhabilitasi, berapa lamakah kira-kira aktor berusia 20 tahun itu akan menjalani rehab? Saat disinggung oleh pertanyaan itu, Indra Jafar tidak bisa memastikan. 

“Yang jelas rekomendasi seperti itu tentang berapa lamanya belum nanti silahkan dikomunikasikan oleh pihak kedokteran RSKO mereka yang akan melakukan penelitian dan mereka yang akan memutuskan berapa lama nantinya,” kata Indra. 

Kisah Mualaf Giovanni Tobing, 6 Artis Jatuh Miskin

Tidak hanya Jefri, pihak kepolisian juga memastikan bahwa sutradara Robby Ertanto yang ditangkap dengan Jefri bernasib sama yakni direhabilitasi.

“Sama seperti itu (Robby) pengajuan dari pihak keluarga kita ajukan ke BNNP tanggal 29 pelaksanaan, hasil juga tanggal 8 dan juga rekomendasinya sama seperti itu (Direhab),” ujar Indra. (ren)

Jefri Nichol

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Setelah viral sosok pria mirip dengan Iqbaal, kini warganet kembali dihebohkan dengan sosok Jefri Nichol. Simak berita selengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022