Suga BTS Terlihat Lebih Gemuk, Fans Bela Sang Idola

Suga BTS
Sumber :
  • Instagram/bts.bighitofficial

VIVA – BTS, boyband asuan Big Hit Entertainment sukses menyebarkan demam K-Pop ke luar Korea Selatan, terutama Amerika, selama beberapa tahun belakangan. Loyalitas dan militansi para pendukungnya yang disebut ARMY pun, tak pernah diragukan. Hampir setiap hari, tagar terkait BTS muncul di daftar trending topic Twitter. 

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Tak heran, jika BTS meraih penghargaan Billboard Music Awards sebagai Top Social Artist tiga tahun berturut-turut. Terbaru, tagar untuk salah satu personelnya, Suga, muncul dari penggemar luar negeri yang mendukungnya.

Suga yang memiliki nama asli Mn Yoon Gi jadi sorotan fans Korea, karena perubahan tubuhnya yang kini tampak lebih gemuk. Dalam sejumlah foto terbaru yang beredar, pipi rapper BTS ini terlihat lebih berisi dari sebelumnya.

Dua Personel BTS, RM dan Jin Dinyatakan Positif COVID-19

Tak mau idolanya dihujat karena perubahan bentuk tubuh, sejumlah penggemar ramai-ramai mempopulerkan tagar #YoongiWeLoveYou sebagai bentuk dukungan. Seperti dilihat VIVA pada Selasa pagi, 13 Agustus 2019, tagar tersebut dipakai lebih dari 119 ribu warga Twitter.

"Yoongi sehat dan bahagia, itu yang terpenting," kata seorang fans membelanya.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

"#YoongiWeLoveYou kamu punya pipi dan senyum yang menggemaskan."

"Yoongi terlihat lebih sehat dan bahagia dari tahun lalu. Aku tak mengerti kenapa semua orang kecewa soal hal tersebut," ujar warganet.

Isu perubahan ukuran tubuh di antara idola Korea, memang kerap jadi sorotan. Tubuh kurus sering kali jadi standar cantik para idola di negeri boyband dan girlband tersebut.

Sementara itu, BTS mengumumkan akan beristirahat untuk beberapa waktu ke depan. Agensi mengatakan, ini adalah pertama kalinya BTS akan beristirahat sejak debut di tahun 2013. Mereka ingin BTS punya waktu untuk relaks, agar tampil lebih segar lagi sebagai musisi nantinya.

"Hal ini juga untuk memberikan para member kesempatan untuk menikmati kehidupan normal sebagai orang biasa di usia mereka yang 20-tahunan," ujar agensi BTS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya