Shindong Super Junior Pamit Sementara karena Alasan Kesehatan

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara bersama boyband Super Junior.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Shindong Super Junior memutuskan untuk pamit sementara dari industri hiburan. Shindong akan rehat sejenak dari aktivitasnya selama ini atas alasan kesehatan.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Dilansir Soompi, agensi Shindong, Label SJ menyebut, artisnya itu akan vakum untuk beberapa waktu dari acara-acara siaran yang biasa dibawakannya. Tak diketahui pasti sakit apa yang diderita personel Suju tersebut.

Ketika dimintai keterangan, agensi hanya mengatakan ada gejala-gejala sementara yang dialami Shindong.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

"Gejala-gejala saja," hanya itu keterangan yang diungkap agensinya.

Meski demikian, agensi meyakinkan absennya Shindong untuk sementara waktu ini tidak akan memengaruhi aktivitas Super Junior. Grup pelantun Bonamana ini akan tetap beraktivitas seperti yang dijadwalkan.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

"Shindong akan istirahat dengan baik dan fokus pada pemulihannya, jadi hal tersebut tidak akan memengaruhi aktivitas Super Junior yang sudah terjadwal untuk pertengahan kedua tahun ini," ujar agensi lagi.

Dengan begitu, Shindong akan vakum sementara dari program TV Eye Contact dan Today’s Fortune. Super Junior juga rencananya akan merilis album ke-9 mereka akhir tahun ini. (ren)

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024