Pamer Foto Kekasih Perempuan, Som Hye In Mengaku Biseksual

Som Hye In.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Artis Korea Selatan, Som Hye In baru-baru ini mengakui ketertarikannya pada sesama jenis. Dilansir dari Allkpop, Selasa, 13 Agustus 2019, Song Hyo In mengungkapkan bahwa dia adalah seorang biseksual atau penyuka lawan jenis dan sesama jenis.

Ngaku Biseksual dan Suka Perempuan, Billie Eilish Kehilangan 100 Ribu Followers

Pengakuan tersebut ia umumkan di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah fotonya mencium pipi seorang wanita dan memegang tangannya,

"Saya punya kekasih wanita yang sangat cantik," tulisnya dalam keterangan foto.

Ulasan Lengkap Monkeypox dari WHO: Penyebaran, Gejala, dan Pencegahannya

Tak lama setelah mengunggah foto itu, ia kembali mengunggah Instagram Story dan mengatakan, "Saya benar-benar seorang biseksual. Saya punya kekasih wanita."

Sebelumnya, diketahui Som Hye In muncul sebagai salah satu kontestan Idol School, acara yang ditayangkan stasiun televisi Mnet pada 2017 lalu. Namun, ia meninggalkan acara itu karena alasan kesehatan.

Lebih dari 90 Persen Kasus Cacar Monyet Populasi Homoseksual dan Biseksual

Sebagai informasi, biseksual sendiri merupakan orientasi seksual yang masuk dalam pasyung LGBTQ+. Biseksual adalah orang-orang yang memiliki ketertarikan emosional, romantis, intelektual dan/atau seksual pada pria dan wanita. (ldp)

Daftar Bintang NFL Berani Akui Orientasi Seksualnya

10 Bintang NFL Berani Akui Orientasi Seksualnya Sebagai Gay atau Biseksual

Selama lebih dari 100 tahun sejarah NFL, hanya segelintir pemain yang mengaku gay. Tahun 2021 seorang pemain aktif benar-benar buka-bukaan soal seksualitasnya.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024