Sonny Septian Ngamuk Anaknya Dibully 'Ikan Asin'

Fairuz dan Sonny Septian
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Buntut panjang dari perilaku buruk Galih Ginanjar berimbas pada putranya King Faaz. Putra Fairuz A Rafiq dari pernikahannya dengan Galih ini mengalami perundungan akibat kasus ikan asin. Akibat kejadian ini, Sonny Septian sebagai ayah tiri Faaz marah besar.

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Hal itu dilaporkan oleh salah satu orangtua rekan Faaz di sekolah. Berdasar pengakuan sang anak, ia mendengar beberapa anak lain mengolok-olok Faaz, dengan menyebut ikan asin.

Kesal dengan adanya perundungan ini, suami Fairuz yang juga ayah tiri dari Faaz, Sonny Septian mengunggah tulisan yang meminta agar perundungan ini jangan pernah dilakukan lagi. Lewat unggahan yang di-upload oleh Sonny di akun Instagramnya, diceritakan bahwa Faaz menangis sepulang sekolah karena kata ikan asin.

Suka Makan Ikan Asin? Hati-Hati Risiko Terkena Kanker Nasofaring

"Saya enggak akan tinggal diam lagi ketika anak saya mendapat perlakuan negatif seperti ini di sekolah," tulis akun instagram @sonnyseptian.

Keputihan Bau Amis Ikan Asin, Hati-Hati Bisa Jadi Pertanda Kutil Kelamin

Seperti diketahui, Galih Ginanjar ayah kandung Faaz sempat mempopulerkan kata ikan asin di dunia maya menjadi viral. Galih menghina sang mantan istri lewat YouTube Channel Rey Utami dan Pablo Benua.

Akibat ucapan tersebut, Galih, Rey dan Pablo, ketiganya berada di balik jeruji besi. Namun sayangnya, efek buruk dari perilaku mereka, berimbas pula pada sang buah hati.

"Masih punya hatikah??coba tanya apa penyebabnya. Terimakasih buat kalian yang sudah menyebabkan hal buruk seperti ini terjadi kepada keluarga saya. Banyak penyedia "panggung". Bergembiralah dengan panggung yang kalian dapat, pakai topeng terbaik dan berpentaslah. selamat menikmati kebahagiaan kalian," tulis Sonny. (nda)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya