Demi Kerja Kantoran, Fachri Albar Tolak Banyak Film

Fachri Albar.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, aktor Fachri Albar saat ini ternyata sedang menggeluti kesibukan baru yakni sebagai pekerja kantoran. Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh Fachri.

Segini Bayaran Pertama Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

“Saya ngantor (sekarang),” kata Fachri di XXI Epicentrum, Selasa malam, 13 Agustus 2019.

Karena sedang menggeluti kesibukan baru, Fachri menjelaskan bahwa dirinya menolak banyak tawaran bermain film. Pria kelahiran Jakarta itu masih menunggu tawaran film yang menurutnya spesial.

Bebas dari Penjara, Fachri Albar Unggah Foto Bersama Keluarga

“Belum (ada film), saya banyak nolak. Nanti tunggu yang spesial,” kata Fachri.

Baca juga: Ditonton 6 Juta Orang Dalam 2 Minggu, Ini 4 Fakta Film EXIT

Fachri Albar Angkat Keranda Faldy Albar dengan Mata Sembab

Meski mengaku sedang sibuk dengan pekerjaan barunya di perkantoran, pemain film Pengabdi Setan itu mengaku tidak akan meninggalkan dunia hiburan. Fachri hanya tidak mau bermain dalam film yang terkesan tidak spesial untuknya.

“Enggak juga (melepas dunia hiburan). Memang lagi sibuk ngantor saja. Nanti kalau misalnya jodoh-jodohan, kalau ketemu yang oke, yang memang jodohnya, saya pasti dijalanin,” ujarnya.

Lebih lanjut, Fachri juga menuturkan perbedaan pekerjaan yang ia rasakan saat menjadi aktor dan saat menjadi pekerja kantoran. Dua-duanya memang menguntungkan, tapi menjadi karyawan kantoran diakui Fahcri terasa lebih nikmat.

“Beda, sama-sama oke lah, cuma beda. Kalau di entertainment tuh lebih passion, lebih nikmat. Kalau kantor kan lebih kerjaan. Jadi ya beda. Kepuasan batinnya beda,” tutur Fachri Albar. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya