Selamat! Ahreum Eks T-ara Segera Menikah

Ahreum eks T-ara.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Kabar bahagia datang dari mantan personel T-ara dan kontestan The Unit, Ahreum. Penyanyi asal Korea Selatan itu baru saja mengumumkan bahwa ia akan segera menikah dengan sang kekasih.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Ia mengungkapkan hal itu melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Video tersebut memperlihatkan sebuket bunga yang cantik.

"Saya telah bertemu orang yang saya syukuri kehadirannya, karena dia mengajarkan saya bagaimana mencintai. Dia adalah orang yang mengajarkan saya bagaimana menerima cinta dan juga orang yang selalu mendukung saya di saat saya berjuang keras. Di usia 26 tahun, saya akan menikah," tulisnya.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Ahreum juga mengungkapkan bahwa upacara pernikahannya akan berlangsung pada 9 Februari 2020 mendatang. Dilansir dari laman Allkpop, Rabu, 14 Agustus 2019, diketahui bahwa tunangan Ahreum merupakan seorang pengusaha yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Mantan idol itu juga meminta penggemar dan masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang mungkin akan merugikan calon suami non-selebritinya.

Leader Xdinary Heroes Terpesona Kecantikan Wanita Indonesia! Ini Katanya

Selamat, Ahreum! (zho)

Lee Chae Min dan Ryu Da In

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Gelombang kebahagiaan menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan karena dua bintang terkenal Lee Chae Min dan Ryu Da In telah resmi mengumumkan bahwa mereka tengah berkencan

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024