Siapa Sih Mutia Ayu? Pedangdut Seksi, Isunya Dekat dengan Glenn Fredly

Mutia Ayu.
Sumber :
  • Instagram/mutia_ayuu

VIVA – Mutia Ayu tiba-tiba jadi sorotan. Nama pedangdut ini menempati posisi teratas di mesin pencarian online karena dikaitkan dengan isu hubungan dekatnya dengan Glenn Fredly.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Tak hanya dekat, Mutia Ayu bahkan diisukan sudah bertunangan dengan Glenn. Belum ada konfirmasi baik dari Mutia Ayu maupun Glenn Fredly terkait rumor ini.  

Siapa sih Mutia Ayu ini? Dari Instagram dan akun YouTube-nya, berikut beberapa hal yang bisa kamu ketahui tentang Mutia Ayu.

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

1. Pedangdut

Pemilik nama asli Mutia Ayu Wandini ini dikenal sebagai seorang pedangdut. Di tahun 2018, Mutia Ayu merilis tiga lagu dangdut, di antaranya Dada atau Paha, Juragan Empang, dan Konco Turu.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

2. Tampil Seksi

Pada laman akun Instagramnya, Mutia Ayu kerap pamer foto-foto seksi, misalnya untuk kepentingan pemotretan atau saat menikmati liburan dengan berbikini. 

Baca Juga: Glenn Fredly Ceritakan Kronologi Keributan Saat Ngamen di MRT

3. Vlog Jalan-jalan

Mutia Ayu punya channel YouTube yang isinya merupakan vlog traveling. Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Mutia Ayu pernah mengunggah momen liburannya dari Bali hingga Kolombia.

4. Olahraga

Tubuh bugar dan seksinya rupanya juga hasil kesukaan Mutia Ayu dalam berolahraga. Di Instagram, Mutia Ayu kerap membagikan foto ketika dia melakukan yoga atau berada di gym. 

5. Suka Pizza

Dalam salah satu postingan-nya, Mutia Ayu mengaku suka makan pizza. Dia pamer foto dirinya yang sedang menikmati makanan khas Italia tersebut. "Beuuuhh aku suka bangt makan pizza, tapi kalo pizzahhh sama kamu, aku gak bisa," katanya.

6. Penari

Rupanya, Mutia Ayu juga jago menari. Dalam salah satu unggahannya di Instagram, Mutia memperlihatkan foto saat masih menari Jaipong pada masa SMA. Pedangdut seksi ini juga pamer gerakan lentur dan seksi di postingan lainnya.

“Liat video nari gue jaipongan dlu di SMA jadi kangen nari jaipongan lagi,” tulis Mutia Ayu yang dikabarkan dekat dengan Glenn Fredly ini. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya