Tak Cuma Mutia Ayu, Para Wanita Cantik Ini Terbius Pesona Glenn Fredly

Glenn Fredly diisukan dekat dengan pedangdut seksi, Mutia Ayu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Glenn Fredly sedang diisukan punya pacar baru, yakni pedangdut yang bernama Mutia Ayu. Pedangdut seksi itu bukan yang pertama digosipkan mencuri hati Glenn Fredly. 

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Musisi yang terkenal dengan lagu-lagu R&B yang asyik ini memang dikenal punya pesona tak pernah luntur, bahkan kini di usianya yang ke-43. Siapa saja wanita yang pernah dekat dengan Glenn Fredly?

1. Nola B3

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Penyanyi yang punya nama asli Riafinola Ifani Sari ini pernah menjalin hubungan asmara dengan Glenn Fredly dalam waktu yang lama. Glenn dan Nola disebut berpacaran selama 6 tahun.

Nola B3

Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Kena Imbas Salah Orang!

2. Dewi Sandra

Glenn Fredly pernah menikah dengan Dewi Sandra pada 3 April 2006. Namun pernikahan mereka gagal dan akhirnya memutuskan bercerai pada tahun 2009. Dewi Sandra sendiri sekarang merupakan istri dari Agus Rahman yang menikahinya pada 2011.

Dewi Sandra

3. Aura Kasih

Hubungan Glenn Fredly dan Aura Kasih pun tak lepas dari sorotan media. Dari sekadar isu, Glenn Fredly dan Aura Kasih kerap kepergok jalan bareng dan bemesraan. Aura Kasih pun mulai terbuka bicara soal hubungannya dengan Glenn Fredly pada 2015. Setelah putus, Glenn mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan Aura Kasih.

Aura Kasih.

4. Vanessa Surya

Kabar kedekatan Glenn Fredly dan Vanessa Surya mencuat pada 2017. Vanessa dan Glenn bahkan terpaut perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 20 tahun. Dewi Sandra sendiri pernah mengomentari hubungan mantannya itu. Dewi mengaku turut berbahagia atas kabar tersebut.

5. Mutia Ayu

Terbaru, Glenn Fredly santer diisukan punya hubungan spesial dengan pedangdut seksi Mutia Ayu. Meski begitu, saat dihubungi VIVA.co.id untuk dimintai keterangan, pihak manajemen Glenn Fredly tak memberi respons. 

Mutia Ayu

Dijumpai di sebuah acara, Glenn Fredly membantah rumor tersebut. "Enggak ada," kata Glenn Fredly terkait isu hubungan asmara, bahkan soal lamaran dengan Mutia Ayu. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya