Ariel Tanggapi Isu Uki Keluar NOAH karena Konflik Internal

Ariel membantah Uki keluar NOAH karena ada konflik.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Tepat pada tanggal 8 Agustus 2019 lalu, salah satu personel band NOAH, Mohammad Kautsar atau yang akrab disapa Uki memutuskan untuk hengkang dari band yang telah membesarkan namanya itu.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Uki mengunggah sebuah pernyataan panjang ke akun Instagram pribadinya yang menjelaskan bahwa keinginannya meninggalkan NOAH bukan terjadi tiba-tiba. Uki menuturkan bahwa itu sudah ia pikirkan selama tiga tahun lamanya. Uki juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam band NOAH.

"Hari ini saya melepaskan diri saya dari NOAH. Terima kasih kepada semua yang ada di NOAH, Lukman, David, semua team produksi NOAH," tulis Uki dalam unggahan pada tanggal 8 Agustus 2019.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Keluarnya Uki tentu saja menghadirkan pertanyaan besar. Tersiar kabar bahwa sebenarnya terjadi masalah internal dalam band NOAH sehingga Uki memilih untuk pergi. Namun, pentolan NOAH, Ariel membantah kabar tersebut dan menjelaskan bahwa tidak ada sama sekali konflik dalam bandnya itu.

“Kalau konflik itu enggak ada sama sekali, karena dia kan orangnya tenang kan. Maksudnya kalau konflik mesti kita bedain. Kalau konflik pribadi enggak pernah ada,” kata Ariel di kawasan Kebayoran Baru, Rabu, 14 Agustus 2019.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Mantan kekasih Luna Maya itu juga menjelaskan bahwa para personel NOAH tidak kaget dengan keputusan yang diambil Uki. Ariel menganggap wajar jika sahabatnya itu merasa sudah ingin meninggalkan NOAH.

“Kalau kaget sebenarnya enggak. Di dalam sebuah band itu yang kita tahu perjalanannya, hal ini sudah terjadi berulang kali. Enggak gampang tertarik melakukan hal yang sama puluhan tahun. Enggak gampang,” kata Ariel. (zho)

Ariel NOAH dan Uki.

Hengkang dari NOAH, Uki Mengaku Lebih Berat Meninggalkan Ariel

Mantan gitaris NOAH, Mohammad Kautsar Hikmat atau Uki, akhirnya mengungkapkan alasannya keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2022