Seram, Perubahan Wajah Simon Cowell Bikin Warganet Ketakutan

Warganet ketakutan melihat perubahan wajah Simon Cowell.
Sumber :
  • Instagram @simoncowell

VIVA – Baru-baru ini musisi Simon Cowell membuat warganet ketakutan dengan penampilan barunya. Juri America's Got Talent itu diketahui mengalami penurunan berat badan sebanyak 10 kilogram. Namun, penggemar menyadari ada perbedaan lain pada penampilannya.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Pria berusia 59 tahun itu dilaporkan melakukan perubahan gaya hidup setelah insiden di tahun 2017 lalu, di mana saat tengah malam ia terjatuh dari tangga di rumahnya di London, Inggris.

Sejak saat itu, ia lantas mengubah pola makannya dari biasa mengonsumsi sausage rolls, hamburger dan jam tart menjadi diet vegan. Demikian dilansir dari The Sun, Kamis, 15 Agustus 2019.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Meski ia merasa sehat dan bugar, namun banyak warganet yang menunjukkan reaksi negatif tentang penampilan baru Simon Cowell. Menurut mereka, ada sesuatu yang aneh yang terjadi pada wajahnya.

"Tolong berhenti bekerja dan kasih tahu saya apa yang telah Simon Cowell lakukan pada wajahnya," ujar komedian Alise Morales di Twitter,

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

"Terlihat seperti wajahnya pelan-pelan menelan matanya," kata yang lain.

"Saya dulu sering membuat lelucon tentang wajahnya, namun sekarang saya khawatir. Lihat. Lihat alisnya tergantung seperti itu. Ia terlihat seperti sedang memakai topi yang tidak kelihatan," tulis warganet.

Ada pula yang berspekulasi bahwa Cowell telah melakukan operasi plastik pada seluruh wajahnya.

Bagaimana menurutmu? Apakah ada yang aneh dari wajah Simon Cowell? (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya