Gosip Check In Bareng, Begini Kisah Cinta Shafa Harris - Bastian Steel

Kemesraan Shafa Harris dan Bastian Steel
Sumber :
  • Instagram/bastiansteel

VIVA – Bastian Steel dan Shafa Harris diterpa isu tak sedap. Sejoli muda itu dikabarkan menginap bersama di sebuah hotel. Berbekal foto yang diduga ketika mereka sedang berada di resepsionis, kabar ini cepat menyebar.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Sebelum ada gosip itu, baik Shafa Harris dan Bastian Steel sempat malu-malu mengakui hubungan. Hubungan mereka terungkap dari komentar Bastian. Seperti apa perjalanan cinta mereka?

1. Sebut ‘Sayang aku’

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget

Kata ‘Sayang aku’ jadi pembuka kabar hubungan keduanya. Diawali dari unggahan Instagram @shafaharris, Bastian meninggalkan komentar tersebut. Ia menulis ‘Sayang aku’ yang dibalas dengan emoji hati dari Shafa.

Sejak saat itu, keduanya tak lagi malu mengunggah foto bersama. Bastian juga sempat mengatakan telah lama mengenal sosok Shafa.

Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

2. Sempat dekat tanpa status

Bastian Steel pernah mengakui dekat dengan Shafa Harris. Ia mengaku nyaman menghabiskan waktu bersama. Namun Mei lalu, entah Bastian masih menutupi atau ragu, dia tak menjawb secara pasti saat ditanya mengenai stastusnya dengan Shafa. Kala itu Bastian meminta wartawan menanyakan langsung dengan pihak wanita.

“Kalau ditanya pacaran apa enggak, tanya aja dia (Shafa),” ucapnya kala itu.

Baca Juga: Gosip Shafa Harris Check In Bareng Bastian Steel, Ibu Merespons

3. Alasan Bastian jatuh cinta

Setiap pasangan punya alasan tersendiri sampai bisa jatuh hati. Hal tersebut termasuk Bastian dengan Shafa. Pemikiran Shafa yang dewasa dan menemukan banyak kesamaan saat bersama jadi faktor utama Bastian menyatakan cinta.

“Anaknya sama-sama cuek, enggak suka yang romantis lebay gitu,” kata Bastian beberapa waktu lalu.

4. Kenal Orangtua pasangan

Meski usia masih belia, Bastian Steel dan Shafa Harris tidak menutupi hubungan mereka dari orangtuanya. Masing-masing mereka mengakui orangtua menyetujui apa yang dilakukan anak seusianya, termasuk dekat ke lawan jenis.

5. Tidak menyatakan cinta

Lengketnya hubungan Bastian Steel dan Shafa Harris berjalan seiringnya waktu. Menurut mereka, tidak ada pernyataan cinta dari salah satu pihak untuk terus bersama. Bastian Steel dan Shafa Harris mengaku nyaman satu sama lain dan itu yang buat mereka masih bertahan hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya