Beredar Foto Siraman 7 Bulanan Kehamilan Syahrini, Cek Faktanya

Belum lama ini penyanyi Syahrini sempat diisukan sedang hamil.
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Nama penyanyi sensasional Syahrini kembali jadi perbincangan ketika tiba-tiba saja foto siraman tujuh bulan kehamilannya beredar di media sosial Instagram.

Kondisi Terbaru Syahrini, Diduga Hamil Usai Komentar MUA Bikin Gagal Fokus

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh salah satu akun fanbase Syahrini, yakni @syahrestu11.11. Dalam foto tersebut, tampak Syahrini dengan perut yang besar dan dengan busana tradisional yang lengkap, sedang bersiap untuk melakukan prosesi adat siraman tujuh bulanan kehamilan.

Foto tersebut pun sontak saja menjadi perbincangan warganet. Namun melalui caption atau keterangan foto, sang akun tersebut memberi klarifikasi bahwa foto itu bukanlah asli melainkan hanya edit-an saja. Para penggemar lantas berharap bahwa foto edit-an itu akan segera menjadi kenyataan.

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi
Syahrini Pakai Nampan Hermes Seharga Motor Buat Ngopi, Warganet Menjerit

Guys, maapkeun ya, editan ini mungkin terlalu HALU, tapi kehaluan ini syudah tak terbendung lagi ???? dulu editan awal2 syahreino juga tercipta akibat kehaluan yg ada, ehh akhirnya tayang juga kan, foto editan itu akhirnyaaa bersandar manja di buku garuda, ditengahnya ada stempel dr Departemen Agama, cihuyyyyy ???????? nih sambil nunggu baby Jepsun tayang, kita suguhi editan manja seperti ini ????????,” tulis akun tersebut.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama wanita yang akrab disapa Inces itu diisukan tengah berbadan dua. Beberapa waktu yang lalu, Ivan Gunawan juga sempat membocorkan bahwa Inces saat ini tengah hamil. Kabar tersebut diinformasikan Ivan tepat di hari ulang tahun Syahrini.

Happy bday ibuk @princessyahrini panjang umur ... sehat ibunya sehat baby nya ????????????,” tulis Ivan dalam unggahan di Instagram pribadinya untuk Inces yang sedang berulang tahun yang ke-37.

Sejak saat itu, isu Syahrini yang tengah hamil pun semakin santer dibicarakan. Seperti yang sudah diketahui, Syahrini telah resmi menikah dengan Reino Barack pada tanggal 27 Februari 2019 lalu di Jepang. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya