Wijin Gisel Foto Mesra Pakai Baju Matching, Foto Prewed?

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra
Sumber :
  • Instagram/gisel_la

VIVA – Baru-baru ini tersiar kabar Gisella Anastasia melakukan sesi foto prewedding bersama kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Dalam foto tersebut Gisel dan Wijin terlihat mengenakan busana senada. Pose mereka juga romantis hingga yang melihat, mengira keduanya foto prewedding.

Viral Pasangan Tuai Pujian Setelah Pinjam Kepala Badut Pantai untuk Prewedding

Saat dikonfirmasi, Gisel membantah. Menurut ibu satu anak itu, foto tersebut terjadi karena salah satu teman yang berprofesi sebagai juru foto kebetulan senggang. 

"Enggak, enggak, itu teman pulang dari Amerika, jadi biasa waktu itu pernah diajakin foto, akunya enggak sempet terus," kata Gisel saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Agustus 2019. 

Polda Jatim Ambil Alih Kasus Kebakaran Bukit Teletubbies Gunung Bromo

Semesta seolah mendukung ia bersama Wijen untuk melakukan sesi foto. Bahkan buah hati Gisel dari Gading Marten, Gempi, ikut dalam sesi foto tersebut. 

Baca jugaKata Gisel dan Wijin Soal Foto 'Prewedding' Mesra di Australia.

Pasangan Prewedding di Bromo Tuntut Petugas TNBTS, Bintang Emon: Nyalahin Angin Kek

"Gempi foto sendiri, foto sama Wijin juga, rame-rame," ucapnya. 

Acara tersebut dadakan buat Gisel dan Wijin tak memikirkan tema. Mereka hanya mengenakan baju yang menempel di badan dan kebetulan senada. 

Hasil foto tersebut diunggah pertama kali oleh akun instagram, @yansensetiawan. Setelah itu, akun gosip di instagram memviralkannya dan mengira keduanya melakukan foto prewedding.  (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya