Ulang Tahun Rafathar, Raffi-Nagita Cuma Gelar Pesta Sederhana

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • YouTube Rans Entertainment

VIVA – Rafathar Malik Ahmad, putra dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun yang keempat di kediamannya, kawasan Andara, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Agustus 2019.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Mobil mewah satu per satu berdatangan. Sederet selebriti bersama anaknya ikut menghadiri undangan. Tapi ada yang terasa tak biasa dalam pesta ulang tahun anak selebriti ternama tersebut. 

Pestanya hanya diadakan di samping kediamannya, menggunakan tenda sebagai ganti dinding plus bahan spanduk sebagai atapnya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Hiasan yang digunakan tak terlalu banyak. Sekadar balon di depan pintu masuk dan di dalamnya. Namun makanan untuk tamu berlimpah rumah. Musik terus mengiringi sepanjang acara. Menurut adik Raffi, Pesta sengaja dibuat sederhana. 

Baca juga: Rafathar Lulus Paud, Raffi Ahmad Belikan Mobil Alphard

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Memang niatnya enggak yang gede-gedean gimana gitu loh," ujar Nissa, adik Raffi. 

Keluarga ingin Rafathar merasa nyaman dengan pestanya. Meski bukan hal sulit bagi Nagita alias Gigi maupun Raffi untuk mengadakan pesta di sebuah hotel bintang lima. 

"Biar dia ngerasa main tapi tetap intimate, karena kalau terlalu besar nanti malah capek jadi bisa enjoy juga," kata Nissa. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya