Anjasmara Pamer Body Goal, Pose Hot-nya Bikin Gagal Fokus

Anjasmara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Nama Anjasmara pasti enggak asing buat publik Tanah Air. Aktor kece itu sempat merajai layar kaya pada era 2000-an. Suami dari aktris Dian Nitami itu memang udah jarang wara-wiri di depan kamera. Tapi Anjas, panggilan akrabnya, masih eksis lewat media sosial.

Andaria Sarah Dewia Bantah Lakukan Intimidasi dan Foto Tanpa Izin ke Peserta MUID 2023

Nah, baru-baru ini Anjas membuat warganet, terutama kaum Hawa ‘gerah’. Ia menjadi perhatian dan bahan omongan warganet karena foto yang diunggahnya di instagram.

Pria kelahiran Blitar itu mengunggah foto hot yang memperlihatkan body keren. Dalam foto yang membuat warganet ‘meleleh’ itu, itu terlihat Anjasmara sedang berjemur di salah satu hotel yang berada di kawasan Nusa Dua, Bali.

Pemuda di Sleman Peras Perempuan, Ancam Sebarkan Foto Bugilnya

Aktor berusia 43 tahun itu menikmati sun bathing sambil memakai kacamata hitam dan celana renang berwarna merah. Dalam foto itu, nyaris seluruh bagian tubuh Anjas terekspose.Anjasmara

Good Morning everyone,” tulis Anjasmara sebagai caption.

Foto Bugil Mahasiswi Mamuju jadi Stiker, Diduga Disebar Mantan Pacarnya

Enggak butuh waktu lama untuk foto hot itu mendapat  respons menggelitik dari warganet yang sebagian besar kaum Hawa. Mereka memuji badan keren Anjasmara dan mengatakan bahwa foto tersebut membuat mereka salah fokus.

Aduhh om, gak kuat aku tuh liatnya.”
Udah berumur masih keren aja badannya. Mantapp.”
Gagahnya mas Anjas, aduh aduh badannya bagus.”
“Aduhh seksi sekali abang, hot dady.”

Pria yang sekarang aktif menjalani olahraga yoga itu memang concern dengan kesehatan dan bentuk tubuhnya. Enggak heran, Anjas masih punya body bagus di umur yang sudah kepala empat.

Baca juga: Heboh, Foto Anjasmara Berpose Menantang di Kamar Hotel

Ini bukan pertama kalinya Anjas mengunggah foto hot ke Instagram. Beberapa waktu yang lalu, ia juga sempat mengunggah foto saat berada di salah satu kamar hotel yang berada di Malaysia. Pada saat itu, Anjasmara dan Dian sedang berlibur.

Dalam foto tersebut, Anjasmara tidak mengenakan pakaian, ia hanya melilitkan handuk putih di pinggul. Posenya pun terlihat menggoda dengan mengangkat sebelah tangan menutupi wajahnya yang terpejam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya