Fans Kecewa Tak Bisa Lihat Akad Nikah Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Cut Meyriska dan Roger Danuarta menggelar pernikahan di Medan, Sumatera Utara, Sabtu, 17 Agustus 2019.
Sumber :
  • Instagram Cut Meyriska

VIVA – Sejumlah warga yang datang ke akad nikah Roger Danuarta dengan Cut Meyriska terpaksa harus gigit jari lantaran tak bisa melihat idolanya  mengucapkan janji suci di Kompleks Masjid Nurul Huda, Jalan Bunga Asoka, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Salah satu wanita paruh baya yang merupakan warga bahkan mengaku kecewa karena tak diizinkan berada di sekitaran masjid oleh pihak pengamanan pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

"Tidak boleh masuk. Masuk harus pakai stempel. Masa tertutup? Kami sebagai fans kecewa dapat informasi di televisi bilangnya nikah masjid, tapi lihat saja tidak boleh," kata wanita yang enggan namanya disebutkan.

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Warga yang kecewa tak bisa melihat pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Ternyata larangan masuk juga berlaku untuk para awak jurnalis. Pihak pengamanan melarang para jurnalis masuk atau sekadar berdiri di dalam Kompleks Masjid Nurul Huda yang merupakan tempat pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Baca juga: Duh, Wartawan Dilarang Liput Nikahan Cut Meyriska-Roger Danuarta

"Tolong ya mas jangan di sini. Silakan keluar," ujar salah seorang petugas pengamanan.

Untuk diketahui, proses pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska berlangsung tertutup. Akad nikah Roger Danuarta dan Cut Meyriska dijadwalkan pukul 10.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya