Kim Jong Kook Running Man Kaget, Diserbu saat Mau ke Jakarta

Running Man akan menggelar fanmeeting di Istora Senayan pada Sabtu malam, 17 Agustus 2019.
Sumber :
  • Instagram @sbs_runningman_sbs

VIVA – Running Man akhirnya kembali lagi ke Jakarta, Indonesia, untuk menggelar fanmeeting alias jumpa fans di Istora Senayan, Sabtu malam, 17 Agustus 2019. Jika pada Mei 2019 lalu, hanya Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Yang Se Chan, dan Haha yang mengunjungi Jakarta untuk acara Tokopedia Semarak Ramadhan Ekstra, kali ini kedelapan anggota Running Man hadir dan sudah tiba sejak Jumat malam, 16 Agustus 2019.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Sebelum berangkat ke Jakarta, salah satu personel Running Man, Kim Jong Kook, mengunggah salah satu momen di Bandara Incheon, Korea Selatan. Dalam unggahan Instagram Story-nya itu, Kim Jong Kook mengatakan tidak mengira banyak wartawan yang menunggu mereka.

Kim Jong Kook merasa kikuk karena tampil hanya dengan mengenakan sandal santai.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

"Wow, aku tak menyangka akan melihat banyak fotografer di bandara," serunya dengan tambahan tagar #AirportFashion #FashionFail #MySlippers.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Fashion artis Korea di Bandara memang kerap jadi sorotan. Banyak media dan penggemar yang menanti, mengabadikan gaya mereka di bandara. Karenanya, kebanyakan artis Korea kerap tampil stylish meski dengan gaya yang kasual dan santai.

Saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta semalam, Running Man menyapa para penggemar yang memanggil nama mereka. Sambil tersenyum, sejumlah anggota Running Man juga melambaikan tangan mereka ke arah penggemar.

Lee Kwang Soo kerap jadi sorotan. Anggota yang dijuluki Asia Prince itu tersenyum ramah dan membuka maskernya saat menyapa fans di bandara. Lee Kwang Soo sangat mencolok, karena satu-satunya yang berkaus merah, ketika member Running Man lain memakai baju hitam atau putih.

Nantikan update fanmeeting Running Man di Istora Senayan nanti malam hanya di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya