Running Man di Jakarta: 'Kim Jong Kook yang Paling Bersinar'

Running Man.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Running Man akhirnya siap menggelar fanmeeting di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, 17 Agustus 2019. Kedelapan member pun dikonfirmasi hadir, mereka adalah Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Ha Dong Hoon (Haha), Song Ji Hyo, Yang Se Chan dan Jeon So Min.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Para penggemar sudah meramaikan area fanmeeting sejak Sabtu siang. Mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan negara lain, seperti Filipina dan China.

Antrean para penggemar Running Man di istora Senayan, Jakarta.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Sekumpulan fans dari Tangerang Selatan mengatakan, ada penggemar dari China yang membagi-bagikan poster Running Man, bertuliskan, 'KJK yang paling bersinar.'

"Tadi ada yang bagi-bagi poster gratis di sana. Fans China gitu, enggak bisa Bahasa Indonesia," kata seorang fans.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Para penggemar Running Man di istora Senayan, Jakarta.

Pantauan VIVA.co.id, terlihat juga sejumlah penggemar yang membawa poster bertuliskan, 'Running Man Philippine.' Setidaknya ada empat orang yang datang dengan mengenakan kaus berwarna putih dan nametag khas Running Man. Dua di antaranya memakai label nama Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo.

Sebagai informasi, delapan member Running Man telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat malam 16 Agustus 2019 pukul 22.15 WIB. Mereka ke Indonesia untuk menghadiri acara fanmeeting yang digelar oleh Tokopedia bertajuk Running Man Keep on Running.

Para penggemar Running Man memadati area fanmeeting di istora Senayan, Jakarta.

Ada tiga kategori yang disediakan untuk penggemar yang ingin menonton. Silver dengan harga Rp800 ribu, Gold Rp1.550.000, dan Platinum Rp2.750.000. Mereka yang membeli kategori Gold dan Platinum bisa melakukan foto grup dan mendapat poster bertanda tangan dengan harga tambahan.

Running Man sendiri merupakan program variety show stasiun televisi Korea Selatan, SBS yang telah tayang sejak 11 Juli 2010. Saat ini acara itu telah mencapai episode 463 yang tayang pada 11 Agustus 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya