Gemparkan Istora Senayan, Running Man Terkesima dengan Antusiasme Fans

Fanmeeting Running Man di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu malam, 17 Agustus 2019.
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Running Man menggemparkan Istora Senayan, Jakarta, Sabtu malam, 17 Agustus 2019. Kedelapan member, Ji Suk Jin, Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Ha Dong Hoon (Haha), Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Yang Se Chan dan Jeon So Min membuat para penggemar mereka di Jakarta terharu ketika muncul ke atas panggung, membuka acara dalam balutan busana putih-biru.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Para member Running Man naik ke panggung satu per satu sambil menyanyikan lagu dalam segmen pembuka fanmeeting di Jakarta, bertajuk ‘Running Man Keep On Running’ yang digelar oleh Tokopedia itu. Istora Senayan bergemuruh setiap kali member muncul di panggung.

Mereka pun kemudian menyapa para penggemar setelah menyanyikan lagu tersebut.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

"Halo, kami Running Man," kata mereka dalam Bahasa Indonesia.

Mereka pun mengatakan, sangat senang bisa kembali ke Indonesia bersama-sama lagi setelah absen lima tahun.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

"Energinya luar biasa. Seharusnya dari dulu kami ke sini ya, tapi enggak apa-apa. Kami senang banget ke sini," kata Yoo Jae Suk yang membuat para fans histeris.

Fanmeeting Running Man di Istora Senayan, Jakarta.

Acara fanmeeting Running Man di Jakarta dimulai pada pukul 18.30 WIB. Selain menghibur dengan lagu, para member juga bermain games bersama sejumlah fans yang beruntung.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Running Man ke Indonesia, para anggota acara variety show Korea Selatan, SBS itu sudah beberapa kali ke Tanah Air. Mereka juga pernah melakukan syuting di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor dan Yogyakarta. Namun, Running Man tidak selalu hadir di Indonesia dengan formasi lengkap. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya