Lagi, Katy Perry Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Katy Perry.
Sumber :
  • Instagram @katyperry

VIVA – Katy Perry kembali dituduh melakukan pelecehan seksual. Tuduhan itu kali ini datang dari Presenter TV Rusia, Tina Kandelaki. Ia mengklaim juri American Idol itu pernah mendekatinya saat diduga mabuk di sebuah acara dan berusaha menciumnya tanpa persetujuan.

Pegang Pantat Wanita, Pria di Aceh Langsung Ditangkap Suami Korban

Seperti dilansir dari Fox News, Sabtu, 17 Agustus 2019, Kandelaki menolak saat Perry mencoba mendekatinya. Namun bintang pop itu mendorongnya dan tetap berusaha mencoba untuk menciumnya.

"Suatu kali saya diundang ke pesta pribadi oleh Katy Perry, di mana dia, karena cukup mabuk, memilih saya sebagai objek untuk manifestasi hasratnya," kata Kandelaki.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Kandelaki kala itu berhasil melawan. Namun, Perry langsung menemukan ‘korban; baru untuk melampiaskan hasratnya tersebut. Sejauh yang ia tahu, memang tidak ada korban pada pesta tersebut.

Hingga kini, perwakilan Perry masih belum menanggapi kejadian tersebut. Kandelaki sendiri baru berani mengungkap pelecehan seksual itu setelah mendengat cerita Josh Kloss.

Tersandung Kasus Pelecehan Seks, Pangeran Andrew Pilih Jalan Damai

Sebelumnya, Katy Perry juga dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap model video klip Teenage Dream yang bernama Josh Kloss, di salah satu acara pada 2012 silam. Dalam akun Instagramnya, Kloss mengaku bahwa Perry sempat menarik sweater dan pakaian dalamnya lalu memperlihatkan alat kelaminnya kepada teman laki-lakinya.

Pihak Diteskrimum Polda Sumatera Selatan ungkap pencabulan oleh guru mengaji

Guru Ngaji di Palembang Cabuli Murid-muridnya Saat Praktik Wudhu

Perbuatan pelecehan seksual dilakukan guru ngaji MF terhadap tiga muridnya berjenis kelamin perempuan, SJ (7), HS (7) dan SH (9). Korban mengadu kepada orangtuanya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022