Si Centil Jeon So Min Enggak Kapok Dihukum Running Man ke Indonesia

Jeon So MIn
Sumber :
  • Instagram/sbs_runningman_sbs

VIVA –  Running Man datang ke Indonesia untuk menggelar fanmeeting atau jumpa fans di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, 17 Agustus 2019. Ini bukan yang pertama kalinya bagi sebagian besar anggota Running Man berkunjung ke Indonesia, termasuk Jeon So Min.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Meski sebagai anggota baru Running Man, Jeon So Min pernah datang ke Indonesia, tepatnya Yogyakarta, akibat kalah dalam permainan. Kunjungan bersama Lee Kwang Soo itu adalah hukuman yang harus dilakukannya.

"Saya pernah ke sini dua tahun lalu. Jadi, dua tahun lalu ada games hukuman ke sini," kata Jeon So Min mengenang momen tersebut.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Meski pahit, karena saat ini So Min harus naik kereta gantung dari kayu, wanita yang juga berprofesi sebagai aktris ini tak kapok. Justru sebaliknya, Jeon So Min sudah sangat ingin kembali lagi mengunjungi Indonesia kala itu.

Baca JugaJumpa Fans di Jakarta Lagi, Senang Deh Running Man Sering ke Indonesia

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

"Waktu itu mikir, kayaknya kalau ke sini lagi seru, ya. Lalu akhirnya benar-benar ke Indonesia lagi, rasanya senang banget," ujar So Min dalam sesi wawancara di fanmeeting tersebut.

Jeon So Min malam itu tampil begitu cantik dan memesona. Energik dan ceria, So Min berjoget membawakan lagu dari Momoland, berjudul Bboom Bboom, bersama Song Ji Hyo. Jeon So Min juga tampak ceria tiap, seperti biasanya.

Jeon So Min baru bergabung dalam Running Man bersama Yang Se Chan pada 2017. Keduanya masuk setelah Kang Gary memutuskan untuk keluar di akhir tahun 2016. Sejak pertengahan 2017 itu hingga kini, Running Man punya delapan orang anggota tetap. 

Di program yang sudah berjalan hingga 9 tahun tersebut, Jeon So Min punya karakter yang imut-imut dan sedikit ‘gila.’ Jeon So Min juga masuk dalam anggota Running Man yang kurang beruntung, karena kerap kalah dalam permainan. Akibatnya, Jeon So Min kerap dihukum dan masuk dalam jajaran anggota Running Man yang nasibnya kerap memprihatinkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya