HaHa: Semua Anggota Running Man Enggak Ada yang Waras

Running Man akan menggelar fanmeeting di Istora Senayan pada Sabtu malam, 17 Agustus 2019.
Sumber :
  • Instagram @sbs_runningman_sbs

VIVA – Running Man menambah cerita dan kenangan baru bagi fans di Indonesia. Hadir dalam acara fanmeeting atau jumpa fans di Istora Senayan, Sabtu, 17 Agustus 2019, Running Man berhasil membuat Jakarta bergemuruh malam itu.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Kedelapan anggota Running Man hadir. Mereka adalah Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, HaHa, Lee Kwang Soo, Yang Se Chan, Song Ji Hyo, dan Jeon So Min. Semua personel dikenal punya karakter masing-masing yang kuat di program variety top Korea tersebut.

Dalam sesi wawancara, HaHa mengungkap pernyataan menarik. Menurut pria yang juga rapper dan komedian itu, anggota Running Man tidak ada yang waras.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

"Di sini enggak ada yang waras. Cuma saya yang normal," katanya lalu membuat penonton dan anggota Running Man lain tertawa.

Baca Juga: Kelakuan Memalukan Ji Suk Jin di Balik Panggung Running Man Jakarta

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Pernyataan HaHa memancing Ichsan Akbar yang jadi host acara fanmeeting malam tadi. HaHa juga dikenal sebagai sosok yang suka berkhianat, cerdik, dan usil.

"Peran pengkhianat siapa yang ngajarin?" tanya Ichsan Akbar. Tanpa komando, fans langsung berteriak kompak, "Lee Kwang Soo! Lee Kwang Soo!" Aktor bertubuh jangkung itu memang dikenal juaranya jika soal pengkhianatan.

"HaHa yang mengajarkan saya semua yang tidak baik," Kwang Soo cari pembelaan.

Saling pancing lelucon di antara HaHa dan Lee Kwang Soo pun makin menarik. Ayah beranak tiga itu langsung menyahut, membela diri dari tuduhan Kwang Soo.

Fanmeeting Running Man di Istora Senayan, Jakarta.

"Seperti pepatah Korea bilang, 'Saya sudah membesarkan harimau (orang tidak tahu diri). Kwang Soo sudah kaya sekarang, itu karena sering mengkhianati. Saya justru belajar dari dia," seru HaHa kemudian. 

Jumpa fans Running Man di Jakarta berlangsung seru. Para personel melakukan games di atas panggung, lalu menyanyi pada sesi konser. Mereka juga tak ragu turun panggung demi lebih dekat dengan para penggemar Running Man di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya