Selalu Romantis, Mendadak Ahn Jae Hyun Minta Cerai Dari Goo Hye Sun

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun
Sumber :

VIVA – Pasangan aktris dan aktor Korea Selatan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun selama ini dianggap sebagai pasangan romantis yang jauh dari skandal. Namun, secara mengejutkan muncul kabar bahwa keduanya akan bercerai.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Kabar perceraian itu terungkap lewat potongan pesan teks yang dibagikan Goo Hye Sun melalui akun Instagramnya. Pesan teks tersebut adalah pesan antara dirinya dengan Ahn Jae Hyun yang membicarakan rencana perpisahan mereka.

Pada foto yang diunggah hari ini, Minggu 18 Agustus, terungkap kalau Ahn Jae Hyun menginginkan perceraian. Goo Hye Sun lantas membuat screenshot percakapan pesan teks antara dia dan Ahn Jae Hyun dan mengunggahnya.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Baca juga: Ahn Jae Hyun Ungkap Rasanya Berakting Usai Menikah.

Percakapan, yang terpotong sebagian, nampaknya memperlihatkan bagaimana Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sudah sepakat untuk bercerai. Dari sepanjang percakapan itu, Ahn Jae Hyun berbicara dalam bahasa formal, sementara Goo Hye Sun menggunakan bahasa informal (dalam bahasa Korea disebut 'banmal').

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

Berikut potongan pesan antara pasangan yang cinta lokasi dalam drama Blood seperti dilansir laman Soompi.

"AJH: Saya sudah mengatakan kepada staff 'New Journey to the West' kemarin lusa kalau saya akan merilis kesepakatan (perceraian) dan pernyataan pers yang kamu berikan tiga hari lalu minggu depan, dan sekarang saya dalam proses mendiskusikannya dengan mereka (staf 'New Journey to the West').

GHS: Tidak minggu depan. Tergantung bagaimana keadaan ibuku.

GHS: Bagiku, 'New Journey to the West' tidak lebih penting dari kondisi ibuku.

AJH: Kita sudah sepakat, dan semua yang tersisa adalah dokumennya saja. Saya rasa itu akan menjadi pertemuan yang tidak berarti.

AJH: Saya juga sudah meneleponnya.

GHS: Aku mendengar kamu sudah membuat rencana untuk bertemu. Hubungi aku kalau kau sudah bertemu.

GHS: Sama seperti kau meyakinkan dia saat kita menikah, bertanggung jawablah dan yakinkan dia mengenai perceraian kita. Dokumen tidak sulit."

Pada pesan teks yang diunggah dalam gambar kedua terpotong, sehingga hanya percakapaan terakhir dari pesan itu yang bisa terlihat.

"AJH: ...dan saya pikir tidak mudah untuk membereskannya. Saya rasa akan sangat mengejutkan buat ibu kamu, dan saya juga merasa kewalahan. Kita lanjutkan saja sesuai rencana, dan saya akan bertemu dengannya (lain waktu).

GHS: Pekerjaan lebih penting dari ibuku?

GHS: Perkataan yang memuakkan apa itu.

AJH: Saya akan berbicara dengan ibumu lewat telepon.

AJH: Saya tidak tahu harus bicara apa dengannya secara langsung.

GHS: Tapi kamu tetap harus bertanggung jawab. Jika kamu bertindak tidak berperasaan seperti ini, saya tidak akan diam saja.

GHS: Temui dia secara langsung dan minta maaf...untuk kenyataan bahwa kau tidak bisa memenuhi janji dari saat kita menikah.

GHS: Kenapa pekerjaan penting. Jika kamu mengatakan pekerjaan lebih penting dari ibu saya, saya tidak akan menahan diri."

Goo Hye Sun kemudian juga menambahkan caption di fotonya, "Ibu saya terkejut dan kesehatannya tidak baik, itulah kenapa saya mengunggah kata-kata ini. Saya minta maaf."

Sementara itu, perwakilan dari agensi Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, HB Entertainment, menyatakan, "Kami sudah mendengar kabar mengenai Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Kami tengah memeriksa kabar itu (dengan pasangan tersebut). Jika kami sudah memeriksanya, kami akan membuat pernyataan resmi melalui rilis pers."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya