Sebelum Minta Cerai, Ini 4 Momen Romantis Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun
Sumber :

VIVA – Pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun secara tiba-tiba dikabarkan akan bercerai. Kabar itu terungkap setelah Goo Hye Sun mengunggah percakapan pesan teks dirinya dengan Ahn Jae Hyun yang membahas rencana perceraian mereka.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Kabar ini tentu sangat mengejutkan, mengingat pasangan yang bertemu dalam drama 'Blood' selalu tampak kompak dan romantis satu sama lain. Ahn Jae Hyun juga tak segan-segan mengekspresikan rasa sayangnya pada wanita yang lebih tua darinya itu di hadapan publik.

Beberapa momen romantis itu juga pernah Ahn Jae Hyun bagikan di akun Instagramnya, termasuk momen lamaran mereka. Berikut, momen romantis Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun yang dirangkum VIVA.co.id.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Kencan di taman hiburan

Momen kencan mereka yang terungkap untuk pertama kalinya ke publik dibagikan Ahn Jae Hyun pada tanggal 27 April 2016. Di dalam foto tersebut, terlihat Ahn Jae Hyun memakai topi yang ditutupi lagi dengan hoody berwarna abu-abu. Di belakangnya tampak Goo Hye Sun berpose dengan jari membentuk hurus 'V' sambil tersenyum. Foto ini juga menjadi jawaban rumor yang beredar jika mereka cinta lokasi setelah syuting 'Blood'. Baca juga: Bosan, Alasan Ahn Jae Hyun Minta Cerai dari Goo Hye Sun

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

Kejutan lamaran

Tak lama setelah kabar kencan mereka terungkap ke publik, Ahn Jae Hyun kemudian melamar Goo Hye Sun melalui proses lamaran yang romantis. Dalam sebuah video yang diunggahnya pada 6 Mei 2016, Ahn Jae Hyun tampak mempersiapkan rangkaian bunga di bagian belakang mobilnya. Di tengah rangkaian bunga itu, terdapat sebuah kotak yang berisi kotak putih kecil beserta bunga dan kartu. Di dalam caption Ahn Jae Hyun menulis, 'Buket lamaran'.

Foto close up Goo Hye Sun

Ahn Jae Hyun mengekspresikan rasa cintanya kepada Goo Hye Sun lewat unggahan sebuah foto wajah istrinya dari dekat. Di foto tersebut, Goo Hye Sun tampak sangat cantik tersenyum tipis dengan wajah yang bercahaya.

Berjoget dengan kostum beruang

Tak seperti imejnya yang cool, Ahn Jae Hyun bertingkah lucu dengan mengenakan sebuah kostum beruang. Di hadapan istrinya yang mereka video, Ahn Jae Hyun berjoget-joget lucu dengan kostum tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya