Selain Ahn Jae Hyun, 4 Seleb Korea Ini Nikah Cuma Seumur Jagung

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.
Sumber :
  • Hancinema

VIVA – Pernikahan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun dikabarkan mengalami keretakan. Hal itu karena Jae Hyun ingin menggugat cerai sang istri Goo Hye Sun.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Hal itu tentu saja banyak membuat para penggemar patah hati. Pasalnya selain hubungan keduanya yang digambarkan romantis, ternyata pernikahan Jae Hyun dan Hye Sun masih seumur jagung.

Keduanya menikah pada 2016 lalu dengan prosesi yang sederhana dan mengharukan. Sayangnya setelah 3 tahun menjalin biduk rumah tangga, keduanya mengajukan cerai.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Sebenarnya, bukan cuma Jae Hyun dan Hye Sun saja yang menjalani pernikahan kilat. Nah, berikut ini 4 seleb Korea yang bercerai dengan pernikahan seumur jagung.

Song-song couple

Tak Ada Ahn Jae Hyun di New Journey to the West Season 8

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo siapa yang tak kenal? Pesta pernikahan dua sejoli pasangan artis ini sebelumnya cukup membuat publik geger. Kabar perceraian pasangan yang dijuluki Song-song couple ini awalnya diluncurkan oleh Song Joong-ki sendiri. 

Ia mengeluarkan pernyataan resmi kalau dia telah menggugat cerai Song Hye-kyo. Pasangan yang dipertemukan lewat drama Descendants of The Sun. Setelah menikah tahun 2017, akhirnya Perkawinan mereka harus disudahi setelah berjalan 3 tahun.

Baca juga: Pengin Cerai, Kisah Cinta Goo Hye Sun-Ahn Jae Hyun Bak Negeri Dongeng

Chae Rim - Lee Sung hwan

Pemeran drama lawas All About Eve, Chae Rim dikabarkan pernah pernah dipersunting oleh Lee Sung-hwan. Pasangan aktris dan penyanyi itu menikah tahun 2003, namun sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan selama kurang lebih 2 tahun saja.

Chae Jung An 

Masih ingat drama korea Coffee Prince? Chae Jung An pemain film Coffee Prince ini menikah dengan pengusaha sebuah perusahaan pemasaran, Kim Sang Cheol, pada 2005 lalu. 

Sayangnya, pernikahan itu tak berlangsung lama setelah sang artis memutuskan berpisah dengan sang suami setelah Hampir 1,5 tahun bersama.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Sekarang kedua artis Korea ini masuk dalam daftar artis yang menikah seumur jagung. Dahulu mereka diam-diam menjalin hubungan asmara ketika menjadi pemeran utama dalam proyek drama Blood tahun 2015.

Hye Sun dan Jae Hyun kemudian memutuskan mempublikasikan hubungannya yang telah terjalin selama satu tahun. Keduanya resmi menikah pada tanggal 20 Mei 2016 lalu dengan upacara sederhana. Namun sayangnya mereka kini akan bercerai. Terhitung sejak itu, Hye Sun dan Jae Hyun kini telah menikah selama tiga tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya