HB Entertaiment Rilis Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun berkencan.
Sumber :
  • AllKpop

VIVA – HB Entertainment resmi merilis pernyataan resmi tentang perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Dan, setelah menyampaikan pernyataan tersebut, Goo Hye Sun dilaporkan meninggalkan label

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Dilansir dari laman Koreaboo, Minggu 18 Agustus 2019, berikut isi rilis resmi dari HB Entertainment.

"Halo. Ini HB Entertainment.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Kami ingin menjelaskan situasi antara aktor kami Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, yang dipublikasikan hari ini pada 18 Agustus.

Terlepas dari dukungan dan harapan banyak orang, kedua aktor baru-baru ini mencapai titik di mana mereka tidak bisa lagi mempertahankan pernikahan mereka karena berbagai masalah. Dan setelah melalui pembicaraan yang serius, mereka berdua sepakat untuk bercerai.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

Sebagai agen kedua aktor, kami menghormati keputusan yang mereka buat setelah pembicaraan panjang selama beberapa bulan terakhir. Kami berharap mereka akan menjalani kehidupan yang lebih bahagia setelah berpisah, demi masa depan mereka.

Menurut label, Goo Hye Sun baru-baru ini telah menunjuk seorang pengacara untuk dan menyusun perjanjian perceraian, yang kemudian dia kirim ke Ahn Jae Hyun. 

Dan dia meminta Ahn Jae juga segera menunjuk seorang pengacara dan menjalani langkah-langkah yang diperlukan. Goo Hye Sun menyatakan dia ingin mengajukan cerai pada Agustus dan menyelesaikan prosesnya pada September.

Seiring dengan perjanjian perceraian, Goo Hye Sun mengirimkan konsep pernyataan yang akan dibagikannya kepada pers.

Namun, kami menemukan sebuah artikel hari ini yang menyertakan posting media sosial Goo Hye Sun, dan Ahn Jae Hyun dan labelnya terperangkap tidak nyaman olehnya.

Postingan itu seperti mengabaikan fakta bahwa perceraian itu melalui kesepakatan bersama setelah negosiasi serius, dan dia hanya menyatakan bahwa dia tidak ingin bercerai. 

Sayangnya kami merasa perlu untuk menjelaskan proses meskipun ini adalah kehidupan pribadi mereka.

Meskipun ini adalah bagian dari kehidupan pribadi mereka, kami berharap sebagai agen mereka bahwa kedua belah pihak tidak terluka oleh ini.

Kami meminta maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi begitu banyak orang. "

Label juga merilis konsep dugaan pernyataan Goo Hye Sun kepada pers:

"Halo. Ini Goo Hye Sun.

Pertama, saya sangat minta maaf karena membawa kabar buruk ini kepada orang-orang yang menunjukkan cinta dan dukungan untuk kehidupan saya yang baru menikah dan menikah.

Ahn Jae Hyun dan saya telah sepakat untuk mengakhiri pernikahan kami, dan kami telah memulai proses menjalani perceraian. Kami mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Keluarga Seoul pada tanggal _ Agustus 2019. 

Kami saling mencintai dan bahagia. Namun, kami juga telah belajar ada ruang di antara kami, dan kami ingin mengakhiri hal-hal dengan lebih bahagia sebelum jarak itu melebar. Kami pikir akan lebih baik untuk berjalan di jalur yang terpisah.

Pada perceraian kita, kita masing-masing memiliki kehidupan pribadi kita sendiri, dan kita masing-masing akan melanjutkan karier akting kita di masa depan.

Kami meminta itu dibiarkan sebagai masalah pribadi, dan kami berharap tidak ada spekulasi tak berdasar atau kesalahpahaman yang tidak perlu.

Saya akan bekerja lebih keras untuk membalas cintamu dengan proyek dan kegiatan yang lebih baik di masa depan.

Terima kasih. Dari Goo Hye Sun. "

Namun, Goo Hye Sun itu membantah pernyataan label tersebut. Dia membuat posting di bawah ini di Instagram dengan pesan,

"Kemarin, saya terburu-buru memposting apa yang saya lakukan karena saya mengharapkan pernyataan resmi akan dirilis hari ini. 

Kami sedang dalam proses berbicara tentang perceraian, tetapi kami belum menandatangani atau menyetujui keputusan akhir. Pernyataan resmi dibuat tanpa berkonsultasi dengan saya. Saya ingin melindungi keluarga saya. "

Postingan di Instagram mengungkapkan tangkapan layar pesan teks yang ia kirim ke Ahn Jae Hyun. Namun sayang postingan tersebut telah hilang dari instagram.  

Sementara profil dan foto Goo Hye Sun di situs HB Entertainment telah dihapus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya