Pernah Ditolong, Pengemudi Ojol Ini Tak Lupa Jasa Baik Melanie Subono

Melanie Subono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktris Melanie Subono terharu saat menggunakan jasa ojek online. Ini, karena sang pengemudi merupakan orang yang pernah dibantunya. Melanie sudah tak ingat, ketika membantu sang pengemudi. Tapi apa jadinya ketika mereka dipertemukan kembali?

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

"Pas jemput gue, mas ini emosional, dengan sederhananya dia cerita, 'Kak, kaka lupa? 23 tahun lalu saya anak panti yatim pernah kakak ajak ke DUFAN. Sampai sana sendal saya putus dan saya nangis terus, kakak datengin saya, beliin sandal baru. Saya enggak lupa kak, sejak itu saya berusaha baik dengan semua orang," tulis Melanie Subono menceritakan kenangannya  dalam akun instagramnya.

Mata Melanie berkaca-kaca dengan kisah tersebut. Putri dari Adrie Subono itu tak percaya perhatian kecil darinya, berupa sandal jepit di antara wahana permainan puluhan tahun lalu masih membekas.

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

"Berbuat baiklah sahabat karna itu baik Kecil untuk kita, bisa berarti segalanya untuk orang. Dia mendoakan gue sebelum gue turun," ujarnya.

Melanie sendiri sempat lupa dengan kejadian tersebut. Justru sang pengemudi yang mengingatkannya. Jika dilihat dari kolom komentar, banyak yang tertular dengan kebaikan Melanie.

DPR Dorong Menaker Ida Revisi Aturan agar Ojol dan Kurir Dapat THR

Baca Juga: Ups Maaf, di Aceh Ada Kuliner Namanya Memek Rasanya Mantap

Salah satu yang tertular adalah warganet dengan akun instagram diajengsweet1. Jika Melanie membelikan sandal, maka warganet tersebut menyiapkan baju dan uang tunai dalam kendaraan pribadinya.

"Iya kak me, sekarang di kok samping aku kalau nyetir ada setas baju bekas, yang setiap kali ku bagikan orang yang kutemuin di jalan, kalau ada yang pakaiannya lusuh, saya hentikan mobil, kasih 2 baju dan uang 50 ribu," tulisnya dalam kolom komentar.

Warganet tersebut juga mengaku Melanie sebagai salah satu idolanya. Melanie Subono juga membalas komentar tersebut dengan menuliskan kata, "keren". (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya