Chat Menyakitkan Ahn Jae Hyun untuk Goo Hye Sun, Perih!

Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa ia tidak pernah setuju untuk bercerai dengan suaminya, Ahn Jae Hyun.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Kabar perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang mendadak, bikin gempar fans Korea di luar negeri, termasuk Indonesia. Mengejutkan, karena pasangan ini dikenal sangat romantis dan tak ragu saling melontar ucapan mesra dalam berbagai kesempatan wawancara.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Setelah kabar Ahn Jae Hyun meminta cerai dari Goo Hye Sun, Minggu, 18 Agustus kemarin, aktris Boys Before Flowers pun sempat membagikan sebuah screenshot percakapannya, yang diduga dengan sang suami. Dalam percakapan itu, terlihat bahwa Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun telah setuju untuk bercerai. 

Ahn Jae Hyun berbicara dengan nada formal, sedangkan Goo Hye Sun berbicara dengan Ahn Jae Hyun dalam bahasa informal (banmal). Lewat percakapan itu diketahui, Ahn Jae Hyun tidak mau bertemu secara langsung dengan sang ibu mertua terkait dengan perceraian yang diajukannya. 

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Dia beralasan bingung untuk mengatakan apa di depan sang mertua.  Berikut ini isi percakapan keduanya seperti dilansir dari laman Soompi.

Baca Juga: HB Entertaiment Rilis Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

Ahn Jae Hyun: Aku sudah memberi tahu staf New Journey to the West, sehari sebelumnya bahwa aku akan mengeluarkan surat perceraian dan pernyataan pers yang kamu berikan kepadaku tiga hari lalu, minggu depan. Dan saat ini aku telah mendiskusikannya dengan staf (Journey to the West).

Goo Hye Sun: Tidak minggu depan. Tergantung bagaimana kabar ibuku. Bagiku, Journey to the West tidak lebih penting dari ibuku.

A: Kita sudah mencapai kesepakatan dan yang tersisa hanyalah dokumen. Aku pikir itu akan menjadi pertemuan yang sia-sia. Kita lakukan sesuai jadwal saja dan aku akan bertemu dengan ibumu. Aku juga menghubunginya melalui telepon.

G: Aku dengar bahwa kamu telah membuat rencana untuk bertemu dengan ibu. Hubungi aku ketika kamu bertemu dengannya. Sama seperti kamu membujuknya ketika menikah, bertanggung jawab dan membujuknya tentang perceraian kita. Dokumen mah, gampang.

Pesan teks pertama yang dimuat dalam gambar kedua terpotong, sehingga hanya baris terakhir dari pesan yang terlihat.

Ahn Jae Hyun: ... dan aku pikir itu tidak akan mudah untuk diselesaikan. Aku pikir itu akan luar biasa untuk ibumu dan aku juga kewalahan. Mari kita lanjutkan dengan hal-hal sesuai rencana dan aku akan bertemu dengannya (lain kali).

Goo Hye Sun: Bekerja lebih penting daripada ibuku? Pembicaraan menjijikkan macam apa ini.

A: Aku akan berbicara dengan ibumu melalui telepon. Aku tidak tahu harus berkata apa kepadanya jika bertemu secara langsung.

Goo Hye Sun: Tapi kamu tetap harus bertanggung jawab. Jika kamu bertindak tanpa perasaan seperti ini, aku tidak akan berdiri dan menyaksikan saja. Temui dia secara langsung dan minta maaf ... untuk fakta bahwa kamu tidak dapat menepati janjimu ketika kita menikah.

Mengapa pekerjaan itu penting? Jika kamu mengatakan pekerjaan lebih penting daripada ibu, maka aku benar-benar tidak akan menahan diri.

Aktris itu menambahkan dalam keterangannya, “Ibuku telah menerima kejutan dan kesehatannya tidak baik, itulah sebabnya aku memposting kata-kata ini. Maafkan aku." tulis Goo Hye Sun, namun kemudian postingan itu dihapusnya.
 
Sementara itu, perwakilan dari Goo Hye Sun dan agensi Ahn Jae Hyun, HB Entertainment, telah memberikan sebuah pernyataan terkait dengan perceraian keduanya. 

“Kami telah mengetahui berita tentang Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Kami akan mencari tahu, setelah kami memeriksa, kami akan membuat pernyataan resmi melalui siaran pers," kata mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya