Pernikahan Glenn Fredly Dijaga Ketat, Tamu Diantar Pakai Mobil Golf

Penyanyi Glenn Fredly tengah diisukan dekat dengan pedangdut Mutia Ayu.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Glenn Fredly dan Mutia Ayu melangsungkan resepsi nikah di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin malam, 19 Agustus 2019. Tamu mulai berdatangan sejak pukul 16.00 WIB.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Menurut salah satu penjaga, pesta resepsi selesai pukul 22.00. Tamu harus memarkir mobilnya cukup jauh dari tempat resepsi.

Mengatasi hal tersebut, pihak Glenn dan Mutia menyediakan beberapa mobil golf yang hilir mudik dari pintu masuk menuju parkir. Mereka yang naik mobil memang terlihat rapi, mengenakan kebaya, kemeja, dan batik. 

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

Menurut salah satu tamu, Wendy Putranto, pesta tak mengharuskan untuk memakai pakaian tertentu. Tamu yang hadir juga dibatasi sebatas teman dekat.

"Memang private, keluarga dekat saja, pakaian kasual sih," ucap Wendy setelah menghadiri pesta tersebut.

Terungkap, Alasan Glenn Fredly Sangat Cinta Mati dengan Mutia Ayu

Sementara tamu yang lain lebih memilih menutup mulut, salah satunya penyanyi Monita Tahalea. Ia berdalih hanya menghabiskan malam bersama teman-temannya.

"Cuma mau makan sama teman-teman," ucap Monita.

Ada pula rekan seprofesi yang datang dan terlihat dari kejauhan, beberapa di antaranya Yura Yunita dan Moammar Emka. Sampai saat ini beberapa tamu masih hilir mudik di sekitar area resepsi pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya