Keluarga Benarkan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Menikah

Glenn Fredly dan Mutia Ayu Menikah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Keluarga Glenn Fredly akhirnya angkat bicara soal pernikahan. Diwakili sang adik, Moses, keluarga membenarkan pemberkatan dan resepsi yang dilakukan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. 

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

"Terima kasih banget. Benar adanya Bung Glenn menikah sama Ayu Mutia," ucap Glenn saat ditemui di Taman Kajoe, Senin malam, 19 Agustus 2019. 

Moses juga membenarkan pemberkatan nikah dilakukan di tempat yang sama pukul 16.00 WIB. Acara dilangsungkan sampai malam, karena disambung dengan resepsi. 

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

"Memang ada pemberkatan ibadah habis itu lanjut ke resepsinya dan celebration-nya," ujarnya. 

Baca JugaPernikahan Glenn Fredly Dijaga Ketat, Tamu Diantar Pakai Mobil Golf

Terungkap, Alasan Glenn Fredly Sangat Cinta Mati dengan Mutia Ayu

Sebelumnya Glenn Fredly pernah ditanya mengenai hubungannya dengan Mutia Ayu. Glenn saat itu menampik ada hubungan spesial antara dirinya dan pedangdut tersebut. 

Manajer Mutia Ayu juga tak ingin beri konfirmasi karena pernikahan tersebut merupakan ranah pribadi artisnya. Kabar hubungan Glenn dan Mutia sudah berhembus sejak minggu lalu. 

Isu pernikahan mereka juga santer terdengar sejak Minggu, 18 Agustus 2019. Kabar tersebut benar-benar terjadi hari ini.

Beberapa artis terlihat di area gedung pernikahan, antara lain, Monita Tahalea, Yura Yunita, dan Moammar Emka. Sampai pesta usai, Glenn Fredly dan Mutia Ayu belum bersedia berbagi cerita kebahagiaan kepada awak media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya