Glenn Fredly Nikahi Mutia Ayu, Pedangdut yang Disebut Mirip Aura Kasih

Glenn Fredly dan Mutia Ayu Menikah
Sumber :
  • Instagram/glennfredly309, mutia_ayuu

VIVA – Glenn Fredly dan Mutia Ayu akhirnya resmi menikah. Pasangan ini menikah pada Senin, 19 Agustus 2019. Diawali pemberkatan pada sore hari, resepsi pernikahan digelar di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

"Terima kasih banget. Benar adanya Bung Glenn menikah sama Ayu Mutia. Memang ada pemberkatan ibadah habis itu lanjut ke resepsinya dan celebration-nya," kata Moses, adik Glenn Fredly.

Kisah cinta Glenn Fredly dan Mutia Ayu terbilang tak banyak diketahui orang. Gosip kedekatan mereka baru berhembus kurang lebih satu minggu belakangan. Tak tanggung-tanggung, mereka dikabarkan sudah lamaran.

Ahli Spiritual Sebut Pedangdut Tisya Erni Pakai Susuk Buat Bikin Aden Wong Klepek-klepek

Saat itu, publik penasaran, siapa sosok Mutia Ayu. Wanita yang kini merupakan istri Glenn Fredly itu adalah pedangdut dengan nama asli Mutia Ayu Wandini. Di tahun 2018, Mutia Ayu pernah merilis lagu, salah satunya berjudul Dada atau Paha.

Baca Juga: Siapa Sih Mutia Ayu? Pedangdut Seksi, Isunya Dekat dengan Glenn Fredly

Pedangdut Tisya Erni Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Atas Dugaan Perselingkuhan

Mutia Ayu juga kerap tampil seksi. Di laman Instagramnya, pedangdut ini suka pamer foto bikini dan momen jalan-jalannya. Dia juga punya vlog di YouTube yang merekam perjalanannya di dalam maupun luar negeri. Selengkapnya soal siapa sih Mutia Ayu, bisa kamu baca di sini.

Sejak nama Mutia Ayu mencuat hingga tersebarnya foto pesta pernikahan dengan Glenn Fredly, banyak yang berkomentar bahwa Mutia Ayu mirip dengan Aura Kasih. Bukan rahasia, penyanyi dan aktris itu adalah mantan Glenn Fredly yang paling populer.

"Kok sekilas kayak Aura Kasih ya ceweknya," kata seorang warganet yang komentarnya ada di urutan teratas postingan Lambe Turah. Komentar senada berjejalan di foto Glenn Fredly dan Mutia Ayu tersebut.

Glenn Fredly sebelumnya pernah menikah dengan Dewi Sandra pada 2006 dan bercerai pada tahun 2009. Sebelum akhirnya menjalin hubungan asmara dengan Aura Kasih, Glenn Fredly juga pernah berpacaran dengan Vanessa Surya. Deretan mantan Glenn Fredly bisa dilihat di sini.

Mutia Ayu pun akhirnya jadi pelabuhan hati sang musisi. Glenn Fredly tampak berbahagia, menikmati musik di pesta pernikahannya dengan sang pujaan hati, Mutia Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya