Intip Gaya Hot Mutia Ayu, Pedangdut Seksi Istri Glenn Fredly

Mutia Ayu
Sumber :
  • Instagram @mutia_ayuu

VIVA – Pasangan Glenn Fredly dan Mutia Ayu akhirnya resmi menikah, Senin, 19 Agustus 2019. Diawali pemberkatan pada sore hari, resepsi pernikahan pasangan ini digelar di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Pegulat Seksi WWE Mendadak 'Tobat' Begitu Tanding di Arab Saudi

Publik pun penasaran dengan sosok Mutia Ayu. Ternyata, wanita cantik ini seorang pedangdut yang mempunyai nama asli Mutia Ayu Wandini. Pada 2018, Mutia Ayu pernah merilis lagu, salah satunya berjudul Dada atau Paha.

Dalam kesehariannya, menurut pantauan VIVA dari akun Instagram-nya @mutia_ayuu, ia kerap tampil seksi. Istri sah dari Glenn Fredly ini sering memamerkan fotonya saat berbikini dan menggunakan pakaian seksi lainnya. Penasaran? Yuk, intip gaya hot dari pedangdut seksi ini.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Gaya terlentang di kolam renang

Dalam balutan bikini seksi, Mutia terlihat sedang bersantai dengan gaya mengapung di atas kolam renang. Meski terlihat santai, cowok-cowok pasti enggak akan bisa santai melihat pose seksi wanita ini.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

Baca Juga: 2020 Gaji PNS Tak Naik, Jangan Khawatir Sudah Disiapkan Ini

Tetap seksi dengan kemeja flanel
Mutia memadukannya dengan hot pants yang super pendek. Sampai-sampai ia terlihat seperti tidak menggunakan bawahan atau celana.

Hot dengan bikini
Berlibur ke pantai, Mutia kembali terlihat seksi dalam balutan bikini. Dengan pose menghadap belakang, lekuk tubuh pedangdut ini nampak jelas bersiluetkan matahari yang hampir tenggelam.

Seksi lagi dengan tanktop
Berpose menyamping tanpa senyum menggunakan black tanktop, Mutia terlihat sangat seksi dengan menonjolkan bibir sensualnya.

Selfie dengan sabrina crop top
Selfie di depan cermin dengan menggunakan sabrina crop top berwarna hitam, Mutia lagi-lagi nampak sangat seksi dengan menonjolkan lekuk pinggangnya yang nampak seperti jam pasir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya