Glenn Fredly Nikahi Mutia Ayu, Warganet: Semoga yang Ini Awet

Glenn Fredly dan Mutia Ayu Menikah
Sumber :
  • Instagram/glennfredly309, mutia_ayuu

VIVA – Solois ternama Glenn Fredly baru saja melepas masa duda dengan menikahi pedangdut Mutia Ayu. Keduanya resmi melakukan pemberkatan dan resepsi di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin, 19 Agustus 2019.

Momen Haru, Mutia Ayu Ajak Sang Putri Rayakan Ultah Mendiang Glenn Fredly

Kabar mengenai kebenaran pernikahan antara Glenn dan Mutia pun dikonfirmasi oleh Moses, adik kandung Glenn. Kabar itu juga diperkuat dengan foto-foto maupun video pernikahan mereka yang sudah tersebar luas di media sosial.

"Terima kasih banget. Benar adanya Bung Glenn menikah sama Ayu Mutia. Memang ada pemberkatan ibadah habis itu lanjut ke resepsinya dan celebration-nya," kata Moses, adik Glenn.

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

Pernikahan antara Glenn dan Mutia memang sangat mengagetkan, mengingat sebelumnya tidak pernah ada sama sekali pemberitaan yang menyebut bahwa musisi kelahiran Jakarta itu sudah memiliki kekasih. Glenn dan Mutia pun tidak pernah terlihat atau tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama.

Baca juga: Cantiknya Mutia Ayu Istri dari Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Erick Tohir Raih Eventori Award 2022

Meski cukup mengagetkan, namun tetap saja pernikahan Glenn dan Mutia ini membuat banyak orang tak terkecuali para penggemar merasa sangat bahagia. Foto terakhir yang diunggah Glenn pun mendapat banyak komentar ucapan selamat dari warganet.

“Selamat menikah om Glenn Fredly, bahagia selalu ??.”

“Happy wedding kak Glenn, semoga bahagia sampai maut memisahkan.”

“Semoga sama yang ini aweett dan langgeng, gak cerai lagi.”

“Semoga kalian berdua bahagia selamanya. Aamiin.”

Seperti yang sudah diketahui, sebelum resmi menikah dengan Mutia Ayu, Glenn sempat menikah dengan Dewi Sandra pada tahun 2006. Namun, pada tahun 2009 keduanya memutuskan untuk bercerai. Glenn juga sempat diisukan menjalin asmara dengan penyanyi cantik, Aura Kasih. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya