7 Fakta Lauren Hashian, Wanita yang Dinikahi Dwayne Johnson

Dwayne Johnson dan Lauren Hashian
Sumber :
  • instagram @laurenhashianofficial

VIVA – Dwayne Johnson 'The Rock' akhirnya resmi menikahi wanita yang sudah lama mendampinginya, Lauren Hashian. Pasangan itu mengucap janji suci dalam sebuah pernikahan rahasia di bernuansa Hawaii pada 18 Agustus.

Hore, Jason Momoa Dikonfirmasi Gabung di Fast and Furious 10

Tapi, meski hubungan selama 12 tahun itu baru diresmikan sekarang, tak banyak yang tahu tentang sosok wanita pujaan Dwayne. Bahkan, sedikit yang menyadari kalau wanita 34 tahun itu adalah seorang penyanyi dan penulis lagu.

Selain itu, berikut tujuh fakta dari sosok Lauren Hashian yang dikutip dari laman Pop Sugar.

Dwayne Johnson Tolak Mentah-mentah Ajakan Vin Diesel Bintangi Fast 10

1. Usia

Lauren lahir pada 8 September 1984, sehingga usianya sekarang adalah 34 tahun. Dia lahir dan dibesarkan di Lynnfield, Massachusetts, Amerika Serikat.

Sukses di Industri Film, Ini 10 Film The Rock Terpopuler Menurut IMDb

2. Orangtua Lauren

Ibu Lauren bernama Suzanne dan ayahnya, Sib, adalah drummer band rock terkenal bernama Boston. Sib menggantikan drummer pertama band itu, Jim Masdea, tahun 1975 dan bergabung bersama mereka hingga awal tahun 1980-an. Sib meninggal di usia 67 tahun setelah menderita serangan jantung saat tampil di kapal pesiar pada Maret 2017.

Lauren memberikan tribut kepada ayahnya di Instagram sehari sebelum pernikahannya. Bersama dengan foto keluarga usang, dia menulis pesan menyentuh, "Ayah, aku merindukanmu setiap hari, Aku mencintaimu dan berharap kau bisa di sini melihat semuanya...Tapi aku tahu kau memiliki pemandangan penthouse. Terima kasih masih bersama kami dan berjalan bersamaku di dengan caramu yang baru...Kami mencintaimu," tulisnya.

3. Berapa lama Lauren dan Dwayne bersama?

Pasangan itu bertemu pda tahun 2006 di lokasi syuting film Dwayne, The Game Plan, dan mulai berkencan setahun kemudian. Tapi, mereka tidak mengumumkan hubungan mereka ke publik hingga tahun 2015 di premier film G.I. Joe di Los Angeles. Pada Agustus 2019, Dwayne dan Lauren meresmikan hubungan mereka dalam ikatan perkawinan di Hawaii.

4. Anak Lauren dan Dwayne

Lauren dan Dwayne memiliki dua orang anak perempuan, Jasmine berusia 3 tahun dan Tiana berusia 1 tahun. Mereka juga tinggal bersama anak sulung Dwayne Simone yang berusia 18 tahun dari pernikahannya sebelumnya dengan Dany Garcia.

5. Hubungan dengan mantan istri Dwayne

Tidak seperti pasangan bercerai lainnya, Lauren nampaknya cukup akrab dengan mantan istri Dwayne, Dany. Keduanya bahkan sering terlihat menemani Dwayne ke premier film dan acara penghargaan, dan terlihat di Instagram, mereka juga berlibur bersama.

6. Pekerjaan Lauren

Seperti ayahnya, Lauren juga seorang musisi. Lauren menelurkan single 'Go Hard' dan 'Samson' di tahun 2006 dan 2018. Dia mengatakan, musiknya punya irama R&B dan ada mengalun dari pop, hip hop, hingga trap.

7. Penggemar Beyonce

Dalam sebuah wawancara tahun 2018, Lauren mengungkap kalau dia adalah penggemar Beyonce dan sangat ingin bisa bekerja sama dengan Beyonce, H.E.R., dan Kehlani. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya