Lauren Hashian, Penakluk Dwayne Johnson yang Patah Hati Akibat Cerai

Dwayne Johnson dan Lauren Hashian
Sumber :

VIVA – Dwayne Johnson akhinya menikahi wanita yang sudah 12 tahun menjadi pasangannya, Lauren Hashian. Aktor 47 tahun itu mengumumkan pernikahannya dengan Lauren lewat akun Instagram pribadinya pada Senin, 19 Agustus 2019.

Dwayne Johnson Diminta Untuk Mencalonkan Diri Jadi Presiden AS

Dwayne Johnson dan Lauren Hashian menikah di Hawaii pada Minggu, 18 Agustus 2019. Mereka pun kompak mengunggah foto pernikahan dalam busana putih dengan latar pantai yang indah.

"We do," tulis Dwayne Johnson dan Lauren Hashian.

Dwayne Johnson Bantah Calonkan Diri Jadi Presiden AS

Pernikahan ini berlangsung setelah pasangan tersebut hidup bersama tanpa ikatan janji suci sejak tahun 2007. Sebelumnya, Dwayne Johnson bercerai dari mantan istrinya, Danny Garcia. 

Baca Juga: 12 Tahun Berhubungan, Dwayne Johnson Akhirnya Nikahi Lauren Hashian

Pensiun Gulat, Ini 5 Mantan Pemain WWE yang Pilih Main Film

Dengan Danny Garcia, Dwayne Johnson punya anak perempuan bernama Simone. Aktor Hobbs and Shaw tersebut mengatakan pada People pada tahun 2012 bahwa dia merasa sangat beruntung karena bisa jatuh cinta lagi setelah bercerai.

"Aku sangat beruntung bisa jatuh cinta lagi," kata pria yang akrab juga disapa The Rock tersebut.

Bukan tanpa alasan, sebab Dwayne Johnson mengaku, perceraian yang dialaminya sangat berat. Dia bahkan tak menyangka jika bisa jatuh cinta lagi.

"Untuk jatuh cinta lagi? Itu adalah hal yang sangat berat, apalagi terjadi untuk kedua kalinya jika dalam posisiku. Aku adalah salah satu yang beruntung, kawan!" serunya.

Dwayne Johnson juga terlihat trauma dalam membangun rumah tangga. Isu pernikahannya dengan Lauren Hashian sebenarnya sudah mencuat sejak lama. Namun Juli lalu, Dwayne Johsnon membantah jika dia sudah menikah dengan Lauren.

"Aku memang memanggilnya sebagai istriku setiap waktu. Jadi banyak orang yang bertanya, 'Kalian sudah menikah?' Aku jawab, 'Tidak, santai. Tak perlu buru-buru, kawan," katanya kala itu.

Dwayne Johnson dan Lauren Hashian pertama kali bertemu pada tahun 2006 dan kemudian berpacaran sejak 2007. Dari hubungan mereka, Dwayne Johnson dan Lauren Hashian dianugerahi dua anak perempuan. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya