Rahasia Hubungan Awet Dwayne Johson dan Lauren Hashian

Dwayne Johnson dan Lauren Hashian
Sumber :
  • instagram @laurenhashianofficial

VIVA – Bintang film Dwayne Johnson akhirnya secara resmi menikahi pujaan hatinya, Lauren Hashian. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah hidup bersama kurang lebih 12 tahun dan memiliki dua orang anak.

Hore, Jason Momoa Dikonfirmasi Gabung di Fast and Furious 10

Jika dilihat dari unggahan foto di Instagram pribadi milik Dwayne, pernikahan itu digelar dengan konsep outdoor di sebuah tebing pinggir pantai di Hawaii. Pernikahan tersebut digelar pada tanggal 18 Agustus 2019.

Dwayne dan Lauren berhasil menjaga keharmonisan hubungan mereka selama 12 tahun. Meski sudah bersama sekian lama, tapi Dwayne hampir tidak pernah membicarakan mengenai kekasihnya itu.

Dwayne Johnson Tolak Mentah-mentah Ajakan Vin Diesel Bintangi Fast 10

Namun, pada tahun 2015, dia sempat mengatakan kepada Esquire bahwa ia dan Lauren sudah tinggal bersama selama delapan atau sembilan tahun.

"Kami sering membicarakan cerita ini dan berbicara banyak tentang bisnis, kesuksesan, tapi Lauren tidak disebut dan putri saya (Simone) tidak disebut. Kami selalu memastikan kami mencapai keseimbangan dan kehidupan rumah saya ada di sana dan Lauren Hashian ada di sana, dan putri saya ada di sana,” ucap Dwayne dilansir dari People.

Sukses di Industri Film, Ini 10 Film The Rock Terpopuler Menurut IMDb

Setelah dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive oleh People tahun 2016, Dwayne membocorkan kisah cintanya. Dia mengatakan kalau dia dan Lauren punya hubungan paling luar biasa karena mereka tahu bagaimana membuat tertawa satu sama lain.

"Pertama-tama, dia mencandai saya tentang apapun. Apapun. Tidak ada yang dibatasi di rumah kami. Dan itulah keindahannya. Dan saya mencandainya dengan apapun," ujarnya.

Ia juga dibuat takjub dengan transformasi Lauren ketika melahirkan putri pertama mereka.

"Melihat Lauren menjadi ibu adalah salah satu hal paling mencerahkan yang pernah saya lihat. Kamu tahu sebagai pria, kamu melihat wanitamu, pasanganmu, wanitamu, kamu melihatnya dalam sebuah cahaya tertentu dan ketika mereka menjadi ibu, itu adalah perspektif yang benar-benar beda di mana jika kau membuka matanya cukup lebar, itu seperti kaleidoskop. Kami mengkliknya beberapa kali dan mengubah segalanya," katanya. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya