5 Momen Romantis Dwayne Johnson dan Lauren Hashian yang Bikin Meleleh

Dwayne Johnson dan Lauren Hashian
Sumber :
  • instagram @laurenhashianofficial

VIVA – Dwayne 'The Rock' Johnson akhirnya resmi menikahi wanita yang sudah lama mendampinginya selama 12 tahun, Lauren Hashian. Dwayne Johnson dan Lauren Hashian mengucap janji suci pernikahan secara private di Hawai Minggu 18 Agustus lalu. 

Hore, Jason Momoa Dikonfirmasi Gabung di Fast and Furious 10

Pertemuan antara Lauren Hashian dan Dwayne Johnson bermula pada tahun 2006 di lokasi syuting The Game Plan yang dibintangi Dwayne Johnson. Setahun setelahnya pria 47 tahun dan wanita 34 tahun itu akhirnya berkencan. 

Baik Lauren Hashian dan Dwayne Johnson memilih untuk tidak mengumumkan hubungan keduanya hingga tahun 2015 di premier film G.I. Joe di Los Angeles. Lauren Hashian pun kemudian mulai mengabadikan momen manis bersama Dwayne Johnson di akun instagramnya @LaurenHashianofficial. 

Dwayne Johnson Tolak Mentah-mentah Ajakan Vin Diesel Bintangi Fast 10

Berikut ini lima potret kemesraan Lauren Hashian dan Dwayne Johnson seperti dikutip dari akun @LaurenHashianofficial.

Cara menatap Lauren Hashian ke Dwayne Johnson

Sukses di Industri Film, Ini 10 Film The Rock Terpopuler Menurut IMDb

Lauren Hashian sempat mengabadikan momen pada awal tahun 2015. Dirinya tengah menatap Dwayne Johnson, yang mana The Rock tengah menatap ke arah lantai saat ditatapnya. 

Lauren Hashian selalu menemani The Rock kemana pun

Lauren Hashian selalu terlihat mendampingi Dwayne Johnson dalam acara-acara penting seperti Oscar pada Februari 2015 lalu. Keduanya tampak bersemangat untuk menghadiri acara tersebut

Momen ulang tahun Dwayne Johnson

Mei 2015, Lauren Hashian sempat mengunggah kalimat romantis pada hari ulang tahun The Rock. Lauren mengaku bersyukur bisa bersama dengan The Rock. 

“Saat aku meletakkan kepala di atas bantalku, aku berdoa agar kamu selalu berada di sisiku. #Grateful for #MyMan #MyBewThang #MyFBD. This Incredible man... Happy Birthday my ??! Tulisnya. 

Pada Mei 2016 Lauren juga mengunggah kalimat romantis saat ulang tahun The Rock. Dalam unggahan tersebut Lauren begitu bersyukur memiliki The Rock sebagai pendamping hidupnya. 

“Tidak ada yang lebih baik dari pemandangan ini ... ???? :) Selamat Ulang Tahun untuk kamu, pria saya yang luar biasa ... kamu adalah ayah yang luar biasa, seorang pemimpin yang brilian, menginspirasi saya setiap hari, dan membuat saya tertawa sejak saya bangun sampai aku pergi tidur. Kamu bukan pencium yang buruk juga;) Hatiku selalu bahagia setiap hari tetapi terutama pada hari ini hari ulang tahunmu !! Aku cinta kamu!!! YW #Keluarga.

Kehamilan pertama Lauren Hashian

Akhir tahun 2015 Lauren diketahui hamil pertama anak dari Dwayne Johnson. The rock pun menggugah rasa bersyukurnya atas kehamilan pertama Lauren. 

“Saya dibesarkan dan hidup dengan wanita yang luar biasa dan kuat, sehingga alam semesta merasa kami membutuhkan satu lagi ...INI BAYI PEREMPUAN!! Terima kasih banyak atas dukungan dan cinta yang luar biasa yang telah Anda kirim ke @laurenhashianofficial dan saya sendiri dari seluruh dunia. Kami sangat berterima kasih atas berkah ini dan senang berbagi berita dengan kalian semua.”

Kelahiran anak kedua

Momen romantis terlihat ketika Lauren Hashian tengah melahirkan anak kedua yang diberi nama Tia. Pasca melahirkan, The Rock terlihat mencium Lauren sebagai ungkapan rasa bahagianya. (nda)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya