Beredar Video Mesra Mutia Ayu dan Glenn Fredly, Kok Jadi Baper Ya

Glenn Fredly dan Mutia Ayu Menikah
Sumber :
  • Instagram/glennfredly309, mutia_ayuu

VIVA – Sederet selebriti dan figur publik papan atas menghadiri acara pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu pada hari Senin malam, 19 Agustus 2019 di Taman Kajoe, Kemang, Jakarta Selatan. Sebut saja Tompi, Yura Yunita, Monita Tahalea, dan Moammar Emka menjadi tamu undangan tadi pesta pernikahan tersebut.

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Tak hanya menghadiri, sebagai sahabat, Tompi juga ikut berpartisipasi dalam kemeriahan acara yang dinantikan Glenn dan Mutia. Lewat video yang beredar di media sosial, Tompi bernyanyi. Penyanyi sekaligus dokter bedah plastik itu mengenakan kaus berwarna dark navy dan celana gantung berwarna hitam.

Tak lupa, topi favoritnya berwarna senada dengan baju. Tompi bernyanyi dan nge-rap bersama teman-temannya di atas panggung mini. Alunan musik yang asyik pun bikin suasana makin manis dan heboh.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Tampak pula Glenn Fredly dan Mutia Ayu bergoyang bersama tamu lainnya. Glenn yang memakai topi berwarna hitam itu sesekali memegang tangan sang istri dan memeluknya dari belakang, so sweet banget!

Baca Juga: Cantiknya Mutia Ayu Istri dari Glenn Fredly

Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas

Mutia Ayu tampak cantik dengan balutan gaunnya, tak lepas dari pandangan mantan kekasih Aura Kasih tersebut. Mutia selalu berada di samping Glenn sambil saling bergenggam erat.

Tompi enggan berbagi cerita mengenai kebahagiaan sang sahabat. Ketika dibuhungi, Tompi tak banyak bicara soal pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu semalam.

“Tanya sama orangnya ya, saya lagi ada pasien,” ucap Tompi dihubungi VIVA.co.id hari Selasa, 20 Agustus 2019.

Begitu juga dengan Moammar Emka yang turut hadir saat momen bahagia Glenn dan Mutia tadi malam, masih irit bicara. Hanya saja dia mengatakan bahwa memang tak tahu-menahu mengenai kapan Glenn dan Mutia mulai berpacaran.

“Enggak ada cerita sih (kalau mereka udah pacaran), tahunya diundang aja (ke pernikahannya),” tutur Emka saat dihubungi VIVA.co.id, hari Selasa, 20 Agustus 2019.

Seperti diketahui, hubungan Glenn dan Mutia tak pernah terendus publik dan media. Secara tiba-tiba pada pertengahan Agustus 2019, kabar Glenn Fredly akan menikah langsung menjadi buah bibir.

Glenn Fredly sempat membantah dekat dengan pedangdut tersebut. Namun kini sudah resmi menikah, Glenn Fredly pun masih belum mengungkap cerita cintanya dengan Mutia Ayu. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya