Andika Mahesa Kebelet Ketemu Pamela Safitri Duo Serigala, Ada Apa?

Andika Mahesa dan adiknya, Sampurna Aji
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Adik dari Andhika Mahesa eks Kangen Band, Sampurna Aji terlibat sebuah masalah dengan Pamela Safitri. Aji pun telah melayangkan somasi kepada personel Duo Serigala. Pamela diduga memutuskan secara sepihak perjanjian yang sudah terjalin antara dia dengan pihak Aji.

Gagal DPR RI, Andika Babang Tamvan Siap Melangkah ke Pilkada Lampung Selatan

Pamela seharusnya hadir dalam acara Bubble Party #2, The Dribble Cupita Gobaz X Pamela Safitri yang digelar pada 29 Juni 2019 lalu. Aji dan Andhika yang ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan mengaku Pamela telah mendapatkan uang muka 10 persen.

"Ya udah masuk 10 persen ternyata mungkin panggungnya ada dua," ujar Andhika, Selasa, 20 Agustus 2019.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Dia ngambil job di tempat lain dengan tanggal yang sama," timpal Aji.

Aji menyampaikan jika Pamela telah berjanji untuk datang pada acara itu, namun hingga hari acara tidak ada wujud Pamela. Pamela hanya memberikan bukti transfer pengembalian uang muka.

Viral, Koper Keybordist Kangen Band Oknum Petugas Maskapai di Bandara

"Cuma ini kemarin itu dia pas H-1 dia katanya dia mau datang ternyata ya kalau dia mau datang gimana jobnya dia yang di Jakarta, bareng kan. Terus dia enggak bales lagi, trus abis selesai kita ngadain acara di Lampung kan acara tetap berjalan, enggak tahunya dia mengembalikan DP ngirim bukti transfer, enggak ada komunikasi lagi, udah gitu doang," kata Aji.

Baca Juga: Glenn Alinskie Ingetin Orangtua Hindari Bahan Ini Buat Kesehatan Anak

Andhika yang mendengar hal itu sempat geram, ia pun membahas siapa yang membentuk dan menemukan Pamela hingga bisa seperti saat ini.

"Kalau saya berpikirnya seharusnya Pamela tahulah kalau Aji adik saya kan dulunya Pamela siapa sih, bukan sekarang woy Pamela Dua Serigala, bukan itu yang dipertanyain, sebelum dia Duo Serigala yang bentuk siapa, yang buat siapa, yang nemuin siapa kan gitu," ucap Andhika.

Andhika pun akan berkomunikasi langsung dengan Pamela untuk meluruskan masalahnya dengan sang adik.

"Ya insya Allah kita akurin lah kalau enggak bisa akur ya terpaksa kan ada caranya ada jalannya kan. Itu aja sih kalau gua mah menengahkan adik gua, adik gua ya gua tengahin itu aja," kata Andhika Kangen Band menganggapi masalah adiknya dengan Pamela Safitri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya