Goo Hye Sun: Saya Cinta Ahn Jae Hyun Lebih dari Dia Cinta Saya

Pasangan artis Korea Selatan, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk bercerai.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Berita perceraian pasangan artis Korea Selatan, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun belum lama ini menghebohkan publik. Pasalnya, usia pernikahan mereka masih seumur jagung. Setelah berita perceraian itu mencuat ke publik, pernyataan Goo Hye Sun sebelumnya tentang sang suami menjadi sorotan.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Diketahui dalam sebuah wawancara bulan lalu mengenai novel karangannya, Tears Are Heart-Shaped, pernyataan Goo Hye Sun seperti menjadi tanda bahwa pernikahan keduanya tidak dalam kondisi yang baik.

"Saya pikir saya mencintai Ahn Jae Hyun lebih dari dia mencintai saya. Menurut saya, dia hanya mencintai saya sedikit. Belakangan, saya merasa seperti hanya saya yang sedang jatuh cinta. Mungkin saya seharusnya diberi imej sebagai seseorang yang romantis," ujarnya dikutip dari Allkpop, Rabu, 21 Agustus 2019.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Dia lantas melanjutkan bahwa yang terjadi saat itu adalah kebalikan ketika ia dan Ahn Jae Hyun masih berpacaran.

"Saat kami masih pacaran, saya tidak suka menghubunginya duluan. Namun, sekarang saya lah yang selalu menghubunginya menanyakan, 'Sayang, kamu di mana?' dan "Boleh enggak saya telepon kamu?'" ucapnya.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

Sebagai informasi, saat ini Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dilaporkan dalam proses perceraian. Namun, tim pengacara Goo Hye Sun mengatakan bahwa kliennya tidak punya niatan untuk bercerai.

Sebelumnya, pasangan ini dikenal sebagai pasangan romantis yang selalu memamerkan kemesraan mereka. Kabar perceraian keduanya sangat mengejutkan karena mereka terbilang jauh dari rumor negatif.

Konon, Ahn Jae Hyun lah yang menginginkan perceraian tersebut. Itu lah yang membuat banyak penggemar menghujat aktor tampan tersebut.

Sebelum kabar perceraian diketahui publik, aktris serial Boys Before Flowers itu sempat mengunggah sebuah tangkapan layar berisi percakapannya diduga dengan sang suami, yang kemudian ia hapus, di akun Instagram pribadinya. Dalam percakapan itu, terlihat bahwa Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun telah setuju untuk bercerai.

Ahn Jae Hyun berbicara dengan nada formal, sedangkan Goo Hye Sun berbicara dengan Ahn Jae Hyun dalam bahasa informal (banmal). Lewat percakapan itu diketahui, Ahn Jae Hyun tidak mau bertemu secara langsung dengan sang ibu mertua terkait dengan perceraian yang diajukannya. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya