Goo Hye Sun Ngotot Tak Mau Dicerai Ahn Jae Hyun, Ini Alasannya

Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa ia tidak pernah setuju untuk bercerai dengan suaminya, Ahn Jae Hyun.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Pengacara aktris Korea Selatan, Goo Hye Sun telah merilis pernyataan resmi tentang berita perceraian kliennya dengan aktor Ahn Jae Hyun. Dalam pernyataan tersebut, pengacara mengungkapkan bahwa bintang serial Boys Before Flowers itu meminta maaf karena telah mengecewakan para penggemarnya yang selama ini telah mendukungnya.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Goo Hye Sun juga disebut tidak berniat dan tidak pernah setuju untuk bercerai. Alasannya, karena ia menjaga perasaan sang ibu yang saat ini kondisi mental dan kesehatannya memburuk. Bukan cuma itu, ia juga ingin melindungi kehidupan rumah tangganya dengan sang suami. Hingga saat ini, keinginan tersebut belum berubah.

Dibahas pula mengenai agensi Goo Hye Sun yang dianggap sang aktris telah mencampuri kehidupan pribadinya dengan mengelola kehidupannya secara sepihak. Wanita berusia 34 tahun itu pun memutuskan untuk keluar dari agensi HB Entertainment dan mengakhiri kontraknya.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Diketahui bahwa berembus pula rumor yang mengatakan bahwa CEO HB Entertainment terlibat dalam perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.

Dikutip dari Allkpop, Rabu, 21 Agustus 2019, berikut ini adalah pernyataan lengkap yang dirilis Goo Hye Sun.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

"Sebagai perwakilan hukum Goo Hye Sun, kami mengungkapkan pernyataan resmi tentang berita perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang sudah keluar sejak Minggu lalu.

Pertama, kami ingin menyampaikan permintaan maaf Goo Hye Sun karena mengecewakan para penggemar yang telah mendukung dan mendampingi kariernya di dunia hiburan dan kehidupan pernikahannya, karena menunjukkan sisi dirinya yang tidak baik.

Selain itu, Goo Hye Sun telah 'membahas' perceraian dengan Ahn Jae Hyun, tapi dia tidak pernah 'setuju' untuk bercerai. Dia saat ini tidak memiliki niat untuk bercerai, dan tidak ada alasan untuk membatalkan pernikahan. Ada garis besar perjanjian perceraian yang terjadi di antara keduanya selama diskusi perceraian mereka, tetapi tidak pernah ada tanda tangan atau keputusan legal di atasnya.

Seperti yang telah diungkapkan oleh Goo Hye Sun, memang benar Goo Hye Sun melakukan proses perceraian dengan Ahn Jae Hyun, yang memberinya tekanan ekstrem karena keletihan dan kehilangan kepercayaan, pengkhianatan, komunikasi dan pertemuan yang sering terjadi dengan sejumlah besar wanita saat sedang mabuk.

Namun, Goo Hye Sun telah menyatakan dengan tegas di media sosial bahwa ia tidak berniat untuk bercerai karena trauma mental dan kesehatan ibunya yang memburuk, serta keinginan untuk melindungi kehidupan keluarganya (dengan Ahn Jae Hyun). Perawatan Goo Hye Sun untuk ibunya dan keinginan untuk melindungi keluarganya masih belum berubah.

Sama sekali tidak benar dan tidak ada bukti bahwa Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun setuju untuk bercerai.

Selain itu, Goo Hye Sun telah mengonfirmasi bahwa dia tidak dapat melanjutkan bekerja di agensinya, yang telah merusak kepercayaannya dan secara sepihak mengelola kehidupan aktor mereka, dan dia berharap untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya secara damai. Jika agensi itu tidak bekerja sama dengan Goo Hye Sun, kami harus mengambil tindakan hukum.

Kami berharap tidak ada lagi berita tanpa bukti mengenai perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Goo Hye Sun menyatakan penyesalannya karena membuat publik prihatin dengan urusan pribadinya, dan kami akan bekerja untuk menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya