6 Tahun Pacaran, Katie Holmes dan Jamie Foxx Putus

Katie Holmes dan Jamie Foxx dikabarkan telah berpisah setelah menjalin hubungan asmara selama 6 tahun.
Sumber :
  • Instagram.com/katieholmes212/iamjamiefoxx

VIVA – Pasangan selebriti Hollywood, Katie Holmes dan Jamie Foxx dikabarkan mengakhiri hubungan asmara mereka yang telah berjalan selama enam tahun lamanya. Wanita berusia 40 tahun itu lah yang disebut memutuskan hubungan mereka.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Dilansir dari laman US Magazine, Rabu, 21 Agustus 2019, Holmes dan Foxx menjalani kehidupan yang berbeda sehingga membuat keduanya akhirnya berpisah.

"Sudah bertahun-tahun dia (Foxx) dekat dengan wanita lain. Dia tidak menghormati Holmes dan kehidupan mereka berbeda. Kebiasaan berpesta Foxx tidak sesuai dengan Holmes. Jadi dia fokus mengurus anaknya dan bekerja," ujar sumber yang dekat dengan mantan istri Tom Cruise itu.

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Sebelum berita keduanya berpisah muncul, spekulasi mengenai perpisahan tersebut sudah diberitakan berbagai media Amerika Serikat. Itu karena rapper pelantun lagu Blame It itu terlihat bersama dua wanita yang berbeda di Los Angeles.

Aktor berusia 51 tahun itu pertama kali terlihat dengan wanita berambut pirang di klub Delilah dan Hightlight Room pada 15 Agustus 2019. Dua hari kemudian, dia tertangkap bergandengan tangan dengan penyanyi Sela Vave di Bootsy Bellows di West Hollywood.

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Saat Katie Holmes sedang bersama teman-temannya di La Esquina di New York, seseorang sumber mengaku tak sengaja mendengarnya curhat mengenai Jamie Foxx.

"Apa yang Jamie lakukan adalah urusannya. Kami sudah tidak bersama sejak berbulan-bulan lalu," ucap Holmes saat itu.

Sebagai informasi, Holmes dan Foxx menjalin hubungan asmara diam-diam sejak enam tahun lalu. Pada Maret 2015, baru lah kabar hubungan keduanya diketahui publik. Meski pacaran bertahun-tahun, namun kabarnya mereka memang tidak berencana untuk menikah.

"Katie dan Jamie sangat menjaga kehidupan pribadi mereka dan berniat untuk tetap melakukan itu. Mereka tidak berencana untuk bertunangan dalam waktu dekat karena mereka bahagia dengan kehidupan mereka saat ini," demikian ucap sumber yang dekat dengan keduanya waktu itu.

Sebelum menjalin hubungan dengan Jamie Foxx, Katie Holmes menikah dengan Tom Cruise pada 2006 dan bercerai di 2012. Mereka memiliki anak perempuan, Suri yang kini berusia 13 tahun. Foxx punya dua anak perempuan dari dua orang mantannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya