5 Gaya Kece Mutia Ayu, Pedangdut yang Bikin Glenn Fredly Jatuh Cinta

Mutia Ayu.
Sumber :
  • Instagram/mutia_ayuu

VIVA – Nama Mutia Ayu saat ini tengah menjadi perbincangan publik, setelah dirinya dan Glenn Fredly menikah pada Senin 19 Agustus 2019. Publik pun penasaran dengan sosok Mutia Ayu. 

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Ternyata, wanita ini merupakan seorang pedangdut yang mempunyai nama asli Mutia Ayu Wandini. Pada 2018, Mutia Ayu pernah merilis lagu, salah satunya berjudul Dada atau Paha.

Selain sebagai penyanyi dangdut, wanita kelahiran April 1995 ini juga dikenal sebagai seorang model. Tidak mengherankan jika penampilan Mutia Ayu begitu trendy seperti yang dilihat di akun instagramnya @mutia_ayuu.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

Berikut ini beberapa penampilan trendy Mutia Ayu yang dirangkum VIVA dari akun instagramnya. 

Tampil menawan dengan outer motif batik

Terungkap, Alasan Glenn Fredly Sangat Cinta Mati dengan Mutia Ayu

Mutia Ayu terlihat begitu kece saat mengendarai Skuter di Auckland dengan mengenakan atasan dan bawahan hitam, dirinya kemudian mengenakan outer motif batik berwarna hitam yang memiliki panjang hingga di bawah dengkul. Mutia Ayu juga menggunakan headband dengan motif serupa. Dirinya juga memilih mengenakan sepatu kets berwarna putih untuk menambah kece penampilannya.

Tampil kece dengan balutan coat

Masih berada di Auckaland, penampilan Mutia Ayu pun terbilang chic. Berfoto dengan latar pohon dan tempat duduk kayu, Mutia Ayu mengenakan legging berwarna hitam dan atasan berwarna burgundy yang dibalut dengan coat berwarna coklat. Dirinya juga mengenakan sepatu kets berwarna putih dan topi. 

Tampil glamour

Dirinya juga terlihat begitu glamour saat mengenakan dress panjang berwarna putih dengan detail-detail yang memenuhi di area dada hingga area perut. Dirinya memilih untuk menggerai rambutnya dan hanya menggunakan jam tangan saja. 

Tampilan serba mini

Mutia Ayu terlihat sering mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian serba mini. Seperti salah satunya saat Mutia Ayu mengenakan crop top motif bunga berwarna coklat yang dia padukan dengan rok mini leather berwarma hitam. Menyempurnakan penampilannya Mutia Ayu menambahkan aksesoris topi dan kaca mata hitam serta tas jinjing rotan. 

Mutia Ayu juga terlihat kece dengan balutan mini dress motif kotak-kotak berwarna coklat dan hijau yang dikenakannya. 

Gaya sporty

Mutia Ayu juga terlihat sering bergaya sporty seperti mengenakan t-shirt berwarna putih yang dipadukannya dengan celana jogger berwarna hitam dan dipadukan dengan sepatu kets berwarna putih. Mutia Ayu juga memilih mengenakan sweater berwarna putih yang dipadukan dengan blue jeans dan sepatu kets berwarna putih. (nda)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya