Tak Bahagia, Pembawa Acara TV AS Larry King Ceraikan Istri Ketujuh

Larry King menggenggam piala
Sumber :
  • Instagram Larry King

VIVA – Pembawa acara televisi dan radio Amerika Lawrence Harvey "Larry King" mendadak diperbincangkan. Publik figur usia 85 tahun ini jadi sorotan karena kabar perceraiannya.

Wanita Tuntut Suami Milyaran Rupiah Setelah 26 Tahun Lakukan Hal Ini

Melalui pengacaranya, kabar perceraiannya tersebut dibenarkan. Dikutip laman People, Rabu, 21 Agustus 2019, pengacara Larry mengkonfirmasi bahwa Larry mengajukan gugatan cerai dari istrinya yang ketujuh, Shawn Southwick King. Larry King memutuskan menceraikan istri ketujuhnya setelah 22 tahun bersama.

Keputusan Larry King untuk mengajukan cerai dari Shawn Southwick King tidak mengejutkan bagi mereka yang mengenal pasangan itu dengan baik.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Meskipun Larry dan istrinya yang ketujuh menikah selama 22 tahun, sebuah sumber yang dekat dengan Larry King mengatakan, bahwa mereka sudah lama ingin berpisah. Alasannya, di antaranya karena kesehatan Larry King yang belakangan makin menurun dan adanya dugaan perselingkuhan Shawn pada tahun 2016.

"Larry hampir mati dan itu benar-benar mengguncangnya," kata sumber itu.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

"Dia menyadari bahwa dia sudah lama tidak bahagia."

Baca Juga: Garap Film Biopik Susi Susanti, Daniel Mananta: Awalnya Hanya Ide

Pada bulan April, Larry menderita angina dan ia menjalani angioplasti. Pada saat itu, pembawa acara CNN usia 85 tahun ini juga memasang stent untuk membuka kembali bypass sebelumnya dari serangan jantung yang dideritanya pada tahun 1987.

"Mereka berkelahi dan berdebat sepanjang waktu," sumber itu melanjutkan. “Tetapi, mereka juga berusaha melindungi anak-anaknya. Shawn dan Larry pada dasarnya telah berpisah selama satu dekade. Mereka tidur di kamar yang terpisah.”

"Larry bukan orang suci, tetapi dia bosan dengan semua drama," sumber menambahkan, membenarkan bahwa laporan sebelumnya tentang dugaan perselingkuhan Shawn adalah benar.

“(Perceraian) ini sudah lama terjadi. Pernikahan sudah berakhir. "

Larry dan Shawn, 59, menikah pada 5 September 1997. Mereka dikaruniai dua putra, Change (20) dan Cannon (19).

Pada hari Selasa, 20 Agustus 2019, pengacara Larry mengkonfirmasi bahwa ia telah mengajukan cerai dari Shawn setelah hampir 22 tahun menikah.

Menurut dokumen pengadilan, Larry King mengajukan gugatan cerainya, Selasa lalu di Pengadilan Tinggi Los Angeles. Dia mengutip perbedaan-perbedaan yang tak dapat didamaikan, dan tanggal perpisahan terdaftar 6 Juni 2019. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya