Lauren Hashian, Istri Dwayne Johnson Ternyata Penyanyi

Lauren Hashian
Sumber :
  • instagram @laurenhashianofficial

VIVA – Lauren Hashian, akhirnya resmi dinikahi  Dwayne Johnson 'The Rock', yang sudah lama berpacaran dengannya. Pasangan ini mengucap janji suci dalam sebuah ikatan pernikahan di Hawaii, pada 18 Agustus 2019, lalu.

Namun, meski mereka telah berpacaran selama 12 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah, tak banyak yang tahu tentang sosok Lauren. Bahkan, hanya sedikit yang menyadari, kalau wanita cantik ini adalah seorang penyanyi dan penulis lagu.

Menurut Moms, Hashian sebenarnya cukup terkenal di industri musik. Wanita berusia 34 tahun ini lahir pada 8 September 1984 di Lynnfield, Massachusets, yang merupakan putri dari Sib Hashian, drummer band rock terkenal bernama Boston.

Sib menggantikan drummer pertama band tersebut, Jim Masdea di tahun 1975 dan bergabung bersama mereka hingga awal tahun 1980-an. Sib meninggal di usia 67 tahun setelah menderita serangan jantung saat tampil di kapal pesiar pada Maret 2017.

Penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser musik ini mengatakan pada Vydia Magazine bahwa ia telah bergabung dengan Triple Jump Record, saat masih bersekolah di Lynnfield High School.

Hashian bercerita, ia mulai bernyanyi ketika dia masih di sekolah menengah dan mencuri peralatan karaoke milik kakak perempuannya, Aja, dan bernyanyi di dalam kamarnya sendiri. Saat kuliah, Hashian sudah mulai membuat musik sendiri.

Setelah lulus dari Boston's Emerson College pada tahun 2006, Hashian mengikuti kompetisi UPN reality show R U the Girl, untuk menjadi salah satu anggota grup musik TLC. Sayangnya, Hashian tidak menang, tetapi kariernya dalam bermusik terus sukses.

Selain menyanyi, istri dari Dwayne Johnson ini juga bekerja di belakang layar sebagai produser dan penulis lagu. Dan di tahun lalu, ia telah meluncurkan sebuah lagu berjudul Samson, bersama Naz Tokio.

Dalam sebuah wawancara dengan Coveteur, ia bercerita bahwa musik R&B adalah kegemarannya dan ia sangat mengidolakan Beyonce. (ldp)

Dwayne Johnson Tolak Mentah-mentah Ajakan Vin Diesel Bintangi Fast 10
Jason Momoa

Hore, Jason Momoa Dikonfirmasi Gabung di Fast and Furious 10

Jason Momoa akhirnya resmi bergabung dengan para pemeran film Fast and Furious 10. Melihat postingan akun sosial media The Fast Saga, Jason akan muncul di seri ke-10

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022