Hamil Anak Kedua, Tantri Kotak Divonis Idap Toxoplasma

Tantri Kotak
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Vokalis band Kotak, Tantri sedang menghadapi ujian hidup. Saat ini seperti yang sudah diketahui Tantri sedang hamil dan menantikan kelahiran anak keduanya. Namun tiba-tiba saja, Tantri mengunggah sebuah foto dengan caption sebuah kabar tidak sedap yang menyebutkan bahwa dia divonis mengidap toxoplasma.

Kronologi Tantri Kotak Ketinggalan Pesawat di Bali, Perjalanan 10 Menit Jadi 1 Jam

Dalam foto yang diunggahnya itu, Tantri tampak berpose dengan anak pertamanya Karanada Medina Danarda sambil memegang sebuah foto hasil pemeriksaan. Wanita kelahiran Tangerang itu mengatakan bahwa dia divonis mengidap toxoplasma.

“Ada yang nemenin cek adek, ada cerita sedikit sebenernya kehamilan saya di awal terdeteksi toxoplashma, yang ga tau google ya,” tulis Tantri dalam keterangan foto yang diunggah pada Rabu, 21 Agustus 2019.

Macet Parah Jelang Tahun Baru di Bali, Tantri Kotak Jadi Korban Ketinggalan Pesawat

Baca Juga: 5 Zodiak yang Hobi Plagiat, Ada Kamu Enggak Ya?

Wanita berusia 29 tahun itu juga menjelaskan perasaanya pada saat pertama divonis mengidap toxoplasma. Tantri mengaku sangat kaget, takut, dan sedih. Ia pun berencana untuk berbagi cerita mengenai penyakitnya itu kepada masyarakat melalui sebuah video.

Terbaru Ari Lasso, Ini 5 Penyanyi yang Dilarang Bawakan Lagu oleh Pencipta Lagunya

“Sempet shock, takut dan sedih. Pengen cerita banyak dalam bentuk video aja sih. Setuju ga aku masukin di vlog," tulis Tantri.

Sekadar informasi yang dikutip dari laman nutriclub, Toxoplasma adalah infeksi yang disebabkan oleh parasit Toxoplasma gondii. Walaupun infeksi ini biasanya hanya menyebabkan gejala-gejala yang ringan pada orang-orang dengan sistem kekekebalan tubuh yang baik, namun hal ini dapat membahayakan para ibu yang hamil, terutama pada janin. (nda)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya